Natasha Skin Care : Suka Dokter Yang Seperti Ini | Indri Ariadna

Top Social

Natasha Skin Care : Suka Dokter Yang Seperti Ini

8/07/2017
Saya sudah menggunakan perawatan Natasha sejak 2 tahun lalu. Tidak ada keluhan berarti sih karena muka saya ternyata muka badak alias di templokin apa aja manut bae alias gak rewel.

perawatan kulit di natasha
merawat kulit

Beberapa hari yang lalu, krim malam dan krim pagi habis. Belum sempat beli juga. Nah, nakalnya saya, perawatan dari Natasha ini tidak semua saya pakai. Kalau pas sabun muka habis, malas beli akhirnya saya pakai sabun baby, Kodomo sih biasanya. Di tempat saya, sabun Kodomo ini hanya di jual di Hypermart yang jaraknya lumayan jauh dari rumah. Saya juga pernah pakai sabun muka Nivea yang sparkling white whitening. Bahkan saya nyetok Nivea facial foam ini 3 biji pas ada diskon di Alfamart ^^

Nah, pas sabun Kodomo habis, saya langsung pakai Nivea dong. Tapi apa yang terjadi? Jeng...jeng....jeng.....Muka komedoan semua, terutama di hidung. Karena merasa risih, lalu saya scrub pakai sabun scrub Mustika Ratu. Dengan semangat 45 biar komedo rontok semua....

Apa yang terjadi ? Muka saya jadi merah semua, komedo tetap nempel dengan cantik. Dan di bawah mata juga ada bruntusan kecil-kecil yang saya curigai sebagai Milia.
Pada akhirnya saya menyempatkan pergi ke Natasha untuk konsultasi. Saat itu bertemu dengan dokter cantik berjilbab yang wajahnya bersih licin alamakjan.....

Baca juga : Natasha Skin Care

Setelah bersalaman, duduk kemudian barulah saya menceritakan keluh kesah ya. Supaya lebih mudah di pahami, saya jadikan ala-ala tanya jawab di bawah ya.

Saya : Dokter, saya mau konsultasi ini kenapa muka saya kasar dan merah padahal saya scrub biar halus. Kok malah jadi kasar ya. Di bawah mata ini juga ada bruntusan kecil-kecil.

Dokter : Coba di lepas kacamatanya Mba Indri

-- Setelah lepas kacamata kemudian pipi saya di cek sama ibu dokter cantik ini ---
Saya : Bagaimana dokter, kenapa ya muka saya ya ?

Dokter : Oh ini bruntusan karena keringat buntet

Saya : Bukan Milia yang di bawah mata ini ya dokter ? ---masih gak percaya---

Dokter : Bukan, bukan Milia kok. Nah, kemarin scrub mukanya pakai apa ?

Saya : Pakai scrub Mustika Ratu karena rasanya komedo banyak banget.

Dokter : Sekarang yang habis krim apa saja ?

Saya : Krim pagi sama krim malam

Dokter : --- memeriksa catatan pembelian saya --- kemudian bilang, Mba Indri sudah lama gak beli sabun muka ya..

Saya : Iya, saya pakai sabun baby (sambil mringis)

Dokter : Nah....begini Mba Indri, seharusnya kalau memakai perawatan dari Natasha, jangan di campur dengan produk dari merek lain. Karena apa ? Contohnya Mba Indri nih, pakai krim malam dari Natasha tapi sabun muka dari Kodomo kemudian pakai scrub dari mana lagi. Jadinya, treatment atau perawatannya tidak maksimal. Ambil contoh, kalau memakai perawatan Natasha selama 2 tahun, harusnya kulit sudah lebih bagus. Tapi kenapa kok tetap saja seperti gak ada perubahan apa-apa ? Itu karena pemakaian produk yang di campur-campur dan juga tidak memakai produk perawatan lengkap.

Nah, ini saya cek, Mba Indri beli sabun muka sudah lama sekali. Berarti tidak memakai sabun muka dari Natasha. Padahal kalau ingin hasilnya bagus, perawatan harus benar, jangan ada yang di skip produknya.

Saya : (mringis)

Dokter : Ada juga pasien yang datang kemudian bilang Natasha jelek karena sudah di pakai kok malah muka rusak bla bla bla. Padahal yang bikin rusak ya karena campur produk tadi. Terus, kalau kejadian kulitnya kenapa-kenapa yang di marahin Natasha-nya.

Saya : ya iyalah dokter, kan yang bisa di datangi dan di demo cuman Natasha (bayangkan beli produk drugstore, mau komplain ke mana coba ? Palingan ada nomor hotline aja ^^ )

--- kami tertawa bareng ----

Saya : ohya dokter, apakah produk Natasha ada yang khusus untuk anti aging gitu ? Ini masalah umur sih (tahun depan udah 40 tahun )

Dokter : di setiap produk Natasha itu sudah ada kok ingredient untuk pelembab, anti aging, jerawat. Tapi tentu saja di sesuaikan dengan kulit ya. Kita gak mungkin kasih produk krim dewasa kepada anak remaja atau kulit remaja.

Saya : oh begitu ya dok, okelah kalau begitu.

Dokter : ini saya resepkan ya Mba Indri untuk sabun muka, anti iritasi, toner, sunblock, krim malam dan krim pagi.

Saya : totalnya kira-kira berapa dok ?

Dokter : sekitar 300 - 400 ribuan.

Saya : Bisa di skip yang gak terlalu penting gak dok, dananya gak cukup kayaknya (ngakak dalam hati, kan tadi cuman mau beli 2 krim aja). Kartu debit juga lagi kosong abis beli sepatu 3 pasang hufftt.

Dokter : berapa budgetnya Mba Indri?

Saya : ini ada 250 ribu dok (sambil ngintip dompet)

Dokter : oke, di tunggu ya Mba Indri nanti biar di siapkan krimnya

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya membawa pulang sabun muka, anti iritasi, krim pagi dan krim malam. Total 265 ribu. #emakirit

Seneng ketemu dokter seperti ini, mendengarkan keluhan dan gak males di tanya-tanya sama pasiennya. Malahan, pertanyaan saya sudah habis, si dokter ini bilang, ada yang mau di tanyakan lagi Mba Indri ? Baek banget...

Ples juga mengerti budget pasien-nya. Karena sudah berkali-kali belanja Natasha, saya tahu kalau per 1 set perawatan memang habisnya sekitar 400 ribuan sih. Tapi niat awal kan enggak beli set lengkap, jadinya gak bawa uang lebih (gara-gara sepatu yang lucu-lucu kemarin itu). Bersyukur si ibu dokter bisa di ajak kerjasama hehe.
Yang penting komunikasi aman antara pasien, dompet dan dokter.

Yang menyenangkan lagi dari dokter cantik ini, beliau tidak merekomendasikan perawatan macam facial, laser dll. Pakai saja krim perawatan secara bener dan lengkap, facial mah setahun 2 kali pas ada acara-acara besar aja. Begitu beliau bilang. Kan ada tuh, dokter yang "maksa" kita harus perawatan facial padahal gak penting-penting amat. Sakit iya....

Beliau bilang, yang penting pemakaian krim-nya teratur dan jangan di campur-campur dengan produk lain. Alamat tidak terpakai nih Nivea 3 biji.

Seneng banget sih, ketemu sama beliau ini. Enak aja di ajak bincang-bincang diskusi ringan gitu. Enggak terlalu formal bagaimana begitu.

Tambahin dong stok dokter yang seperti ini ^^


2 comments on "Natasha Skin Care : Suka Dokter Yang Seperti Ini "
  1. Nah kalo dokternya seperti ini, enak banget, bisa konsul dengan nyaman :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, enggak sungkan lagi mau ngomong masalah jerawat sampai masalah duit hahaha

      Delete

Please comment here :

Auto Post Signature