Nyobain Chicken Cordon Bleu di Our Hiding Place Palangkaraya

Ahmad Tea, koleksi Our Hiding Place Palangkaraya

Well, sepertinya kafe satu ini, Our Hiding Place menjadi tempat favorit kami untuk bersembunyi sekedar ngopi, nyemil atau makan malam.

Sudah ke empat atau ke lima kali saya ke sini dan tempat ini selalu menyenangkan. Apalagi di temani segelas kopi Americano. Tambah betah dan gak pulang-pulang ^^

Tanggal 10 Mei lalu, anak lanang pengen jajan di sini. Jadilah sekitar jam 9 malam kami sampai di sana. Hanya ada kami di lantai bawah dan 2 orang pengunjung di lantai atas. Sepi tapi nyaman.

Sudah beberapa lama saya mengincar (baca : pengen) menu Chicken Cordon Bleu ala OHP, macam orang ngidam saja. Sepertinya saat yang di tunggu telah tiba haha..

Anak lanang sih oke-oke saja saat saya menawari dia menu yang sama. Pak suami lebih memilih menu Sweet Chicken Pop Bowl. yang ada nasinya katanya. Baiklah pak, laksanakan ^^

Selagi menunggu pesanan datang, saya memesan teh. Ahmad tea merk-nya, brand dari UK. Dan memang benar, setelah di cek, ada websitenya juga.

Saya memesan Pure Green Tea dan Chamomile & Lemongrass Tea. saya pikir akan di hidangkan langsung di gelas atau cangkir macam di novel-novel Agatha Christie. Tapi ternyata saya salah. Teh di sajikan dalam poci gemuk seukuran 1 gelas. Lihat deh perbandingan poci dan gelas di bawah ini. Tetap saja, penyajian teh ini unik dan menarik.

Teh yang saya pesan ini tanpa gula, murni teh dan air panas sepoci. Karena terbiasa dengan teh lokal macamTongjti dan Sosro, saya agak heran (ndeso) saat teh dalam poci tidak berwarna sama sekali. ohya, tehnya pakai teh celup bukan daun teh. Warna tehnya bening. Aroma dan tasanya light. Orang Jawa bilang klenying-klenying ^^

Ahmad Tea, Green Tea Puree


Ahmad Tea, Camomile & Lemongrass

Sambil menunggu teh agak dingin,  saya jeprat-jepret ambil foto, mumpung ada momentumnya ^^

Baca juga : Malam Mingguan di Waroeng Danum (2)

Setelah menunggu beberapa lama, pesanan datang, Chicken Cordon Bleu 2 porsi dan seporsi Sweet Chicken Pop Bowl.

Chicken Cordon Bleu, Our Hiding Place

Chicken Cordon Bleu, Our Hiding Place

Chicken Cordon Bleu ini seharga 65.000 per porsi, terdiri dari kentang goreng, salad dan tentunya ayam yang berbalur keju dan tepung panir. Menurut saya, dengan harga 65.000 per porsi dan di bandingkan dengan yang ada di piring, menurut saya harganya agak terlalu mahal. Meskipun kenyang juga sih.

Kentang gorengnya so so, tidak terlalu banyak. Kalau boleh memilih, saya lebih memilih mashed potato daripada kentang goreng seperti ini. Saladnya, super enak, dengan rasa yang asam segar dan crunchy.

Baca juga : Malam Mingguan di Waroeng Danum

Untuk ayamnya, meskipun terlihat kecil, tapi karena berbalut keju, salami dan tepung roti, jadinya mengenyangkan juga.

Sweet Chicken Pop Bowl yang di pesan pak suami adalah ayam goreng siram saus asam manis di tambah nasi dan telur mata sapi. Sepertinya pak suami juga kenyang hehe.

sweet chicken pop bowl, Our Hiding Place

Setelah makan selesai, saya memsan Americano. Pencuci mulut kok kopi, yo wes ben.

kopi americano, Our Hiding Place

bill
Semua makanan dan minuman menghabiskan dana sebesar 205.000 untuk 3 orang.

No comments

Please comment here :