• The Body Shop Seaweed

    Kembali lagi ngeblog, mumpung waktunya ada hehehe… soalnya kemaren2 jadi wanita karier plus ibu rumah tangga jadi waktu luang sedikit beuud.. Okeh, kali ini saya mau…

    Share Me!

    Resep Bolu Kukus Bintik

    rumah-yube.blogspot.co.id Bolkus lagi nih ceritanya..soalnya lagi laku…hehe Sebenarnya dulu banget pas jaman2 kuliah udah sering banget buat bolkus buat di jual soalnya waktu itu masih…

    Share Me!

    Resep Roti Goreng a.k.a Donat

    Baru aja mau posting, baru ketak ketik sedikit ehhhh mati lampu, blom di simpen lagi…hedeh….Ya udah berhubung ini penting cie…di buat lagi posting nya tentang…

    Share Me!

    Cara membuat Bolkus susu

    Iseng2 googling nyari resep, nemu deh blog nya mba Rina Rinso baca sana sini, trus ketemu sama resep bolu kukus. Dulu sekali lulus kuliah sambil…

    Share Me!

    Soda Kue

    sumber : bintang.com Setelah beberapa kali praktek dan lulus membuat kue bandung mini, baru ngeh deh kalo ternyata soda kue yang di pake juga harus…

    Share Me!