3 Destinasi Wisata Lokal Tanpa Mahal, Cocok Buat Kamu Para Traveler Pemula

We travel not to escape life, but for life not to escape us – anonim

  

Halo, apa kabar travellers ? Sedang traveling ke mana nih ? Traveling ke manca anegara atau domestik ?

Pasti sudah pada tahu dong ya kalau negeri kita Indonesia ini di anugerahi keindahan alam yang sangat luar biasa. Bukan hanya alamnya tetapi juga kultur masyarakat yang mempunyai berbagai macam adat dan budaya.

Baca juga : Menginap di Swiss-Belhotel Danum Palangkaraya

1001 malam tour & travel
via Pixabay

Nah, sebelum kamu menginjak umur 20 tahun, ada baiknya kamu sudah bepergian mengunjungi 3 destinasi wisata lokal ini. Mengapa ? Supaya kamu gak kudet dan juga akan ada banyak pengalaman yang sangat bermanfaat apabila kamu melakukan perjalanan atau traveling secara teratur. Juga, 3 destinasi wisata lokal ini terjangkau banget kok buat budget kamu.

Oke, 3 destinasi wisata lokal yang wajib kamu kunjungi adalah :

1. Semarang

Kota Lunpia ini terkenal akan wisata kota lama dan Gereja Blenduk yang terkenal. Semarang juga terkenal dengan perkampungan pecinan-nya. Selain wisata kota lama, kamu bisa berjalan-jalan dan berwisata ke Lawang Sewu, Kelenteng Sam Poo Kong, Museum Kereta Api Ambarawa, Kampoeng Kopi Banaran dan kamu juga bisa mencoba berbagai bermacam kuliner khas Semarang dan peranakan dengan harga yang sangat terjangkau.

Jangan khawatir mencari hotel di Semarang karena di Semarang ada lebih dari 25 hotel dan penginapan yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget kamu.

2. Yogyakarta

Kota Pelajar ini sangat terkenal juga sebagai Kota Gudeg. Yogyakarta terkenal akan berbagai obyek wisata budaya dan pusat kesenian daerah. Kamu bisa menyusuri candi terkenal, Candi Borobudur, bermain di Pantai Kaliurang, Pantai Parangtritis, Gunung Merapi dan kebun binatang Gembira Loka.

Tak kalah dengan Semarang, Yogyakarta juga mempunyai banyak pilihan paket tour dan tempat penginapan. Lebih dari 20 hotel dan berbagai tempat penginapan bisa kamu pilih saat kamu traveling ke Yogyakarta.

3. Bali

Siapa yang tidak mengenal keindahan Pulau Dewata, Pulau Bali. Bahkan Pulau Bali menjadi tempat berlibur favorit para wisatawan mancanegara loh. Kamu bisa menyusuri Pantai Kuta, Pantai Pandawa, Pantai Lovina, Ubud, Nusa Dua dan masih banyak banget tempat wisata bertebaran di Pulau Bali.

destinasi wisata pulau bali
via pexels

Baca juga : Tips Penting Sebelum Berwisata Ke Jakarta

Sebagai tempat tujuan wisata lokal dan internasional, pastilah banyak sekali pilihan hotel dan tempat menginap di Bali yang pasti bisa kamu pilih sesuai dengan budget kamu.

Nah, sebelum pergi traveling, ada baiknya kamu harus riset dulu ya. Riset lokasi-lokasi tempat wisata, riset harga pesawat atau busa, riset tempat penginapan. Tentunya gak ingin kan kamu traveling tapi tidak menyiapkan tempat menginap ?

Sekarang kamu gak usah bingung untuk mencari tahu hal-hal tersebut di atas. Langsung saja kunjungi website PT Seribu Satu Solusi Tour & Travel. 

Di website 1001malam kamu bisa menemukan berbagai solusi traveling untuk rencana perjalananmu, di antaranya :

  • Harga hotel seluruh Indonesia
  • Harga tiket pesawat
  • Harga paket tour
  • Temukan berbagai promo hotel favorit

 Mengapa harus memilih 1001malam ?

  • Harga terbaik – Kamu bisa mendapatkan harga hotel terbaik dengan menggunakan voucher diskon hingga 70%
  • Pilihan terbanyak – 1001malam.com menyediakan informasi reservasi, harga hotel dengan jumlah hotel lebih dari 1001 hotel yang berkualitas di seluruh Indonesia.
  • Pelayanan prima – Dengan menggunakan 1001malam.com kamu bisa merencanakan berbagai perjalanan dengan lebih cepat dan efektif.  
  • Booking hotel mudah
  • Pilihan pembayaran mudah dan lengkap – bisa menggunakan bank transfer, kartu kredit Visa dan Mastercard, BCA, Mandiri, BNI.

Untuk kamu pengguna smartphone android, download aplikasi gratis 1001malam untuk mendapatkan informasi terbaru dari 1001malam tentang booking hotel, tiket pesawat dan paket wisata.

Jangan ragu untuk memakai dan menggunakan 1001 malam ya, supaya rencana perjalanan dan traveling kamu menyenangkan.

Follow:
Share Me!

8 Comments

  1. Andiyani Achmad
    November 24, 2016 / 10:31 am

    Yogya sudah beberapa tapi belum puasss.. pun Bandung… hahahhaha nggak ada puasnya ya, yang belum sama sekali itu Semarang

  2. indri
    November 24, 2016 / 5:04 pm

    hai Mb, wahh padahal Semarang itu kota yang sangat menyenangkan untuk berkuliner ria loh…^^

  3. Ophi Ziadah
    November 25, 2016 / 1:32 am

    wah baru tahu nih situ 1001 malam inih…

  4. Indri ariadna
    November 25, 2016 / 1:45 am

    iya mba, ala-ala aladin gitu wakwakwak

  5. Ahmad
    Desember 8, 2016 / 12:28 am

    Bali sepertinya cocok tu mbak untuk berlibur tanpa biaya mahal

  6. indri
    Desember 8, 2016 / 10:23 am

    iya betul banget

  7. Jumanto
    Desember 10, 2016 / 3:08 pm

    Jogja tiada duanya. Jogja selalu punya kesan tersendiri

  8. indri
    Desember 10, 2016 / 4:36 pm

    setuju banget pak, jogja emang yess

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube

YouTube widget in section "Footer Full Width": Setup not complete. Please check the widget options.