Yuk Konsumsi Theragran-M Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

immune system
immune system

My healthiness, my precious moment. Bener banget quote ini. Tubuh yang sehat adalah harta yang paling berharga dan bisa menikmati kesehatan itu benar-benar berkah tak ternilai.

Tidak sakit bukan berarti kita sehat loh teman-teman. Istilahnya, sel-sel tubuh yang sakit tersebut belum menampakkan diri atau istilah medisnya dorman karena belum teraktivasi sehingga kita merasa bahwa kita sehat dan tidak sakit, padahal enggak…

Meskipun tubuh saya kurus, saya jarang sakit (beneran gak bohong). Bisa di hitung dengan jari deh berapa kali saya kena flu atau batuk. Kena campak pun baru-baru ini, sekitar 2 tahun lalu saat saya masih tinggal di Semarang, itu juga karena tertular ibu dan adik saya saat saya berkunjung.

Sakit yang paling parah hingga mengganggu kehidupan normal saya 3 tahun yang lalu adalah penyakit maag. Saya beneran tidak tahu terkena penyakit ini karena memang tidak pernah menyangka saja akan terkena sakit maag.
Yang saya rasakan, pusing yang hebat sebelum maupun sesudah makan, terutama di pagi hari, mual dan muntah, demam dan nafsu makan berkurang drastis.
Mungkin karena saat itu gaya hidup saya kacau balau tidak karuan, tidak makan tepat waktu, stress karena banyak kerjaan  kantor dan terutama LDR dengan suami selama 2 tahun ternyata membuat imun tubuh saya menyerah kalah pada akhirnya.

theragran-M untuk daya tahan tubuh
ilustrasi sakit maag

Saya pada akhirnya memutuskan untuk pergi ke dokter karena tidak tahan lagi sakitnya. Oleh si dokter, selain di periksa juga di tusuk jarum (maklum dokter tionghoa). Menurut beliau sih masih gejala sakit maag. Gejala aja sakitnya kayak begini apalagi kalau sudah beneran terkena maag, kayak gimana hidup kita kakaaakk?

Karena benar-benar ingin sembuh dan terutama juga keinginan untuk mengurus anak dan berkumpul bareng suami, saya kemudian memutuskan untuk resign.

Baca juga : Bahaya Obesitas Dalam Gaya Hidup Sedentary

Awal – awal berada di Kalimantan, gejala maag masih sering kambuh. Setiap pagi sekitar jam 10- an pasti saya merasa pusing dan pening yang amat sangat hingga harus minta pijit suami atau tidur supaya badan enakan. Beberapa waktu kemudian, gejala maag ini sembuh dengan sendirinya dan tidak kambuh lagi. Syukur lah..

Bulan Januari 2016, saya di diagnosis terkena hipertiroid. Saya tidak tahu apakah sakit maag berhubungan dengan hipertiroid atau tidak. Hipertiroid ini menyebabkan metabolisme di tubuh saya sangat lancar dan cepat di bandingkan dengan orang-orang yang mempunyai kadar tiroid normal. Berapapun banyaknya saya makan dalam sehari, pencernaan saya bergerak dengan sangat gesit sehingga berat badan saya tetap aja stag di 42 kilogram.

Mood tidak stabil, mudah marah dan tersinggung bahkan oleh hal-hal yang sangat sepele dan remeh temeh, badan seringkali pegal dan capek luar biasa terutama di area kaki.
Ciri yang paling mudah di kenali untuk penderita hipertiroid seperti saya adalah kelenjar gondok atau kelenjar tiroid yang membesar. Ya, di leher saya bagian depan membengkak seperti balon yang di isi air. Mata saya yang sebelah kanan juga membesar seperti mata kodok. Saat itu hipertiroid saya sedang mode on tak terkendali.

Baca juga : Penyakit Jantung dan Penyebabnya

Sekarang ini, bengkak atau gondok di leher saya sudah mengecil dan berkurang sangat banyak diameternya di bandingkan awal tahun ini. Pelan-pelan kembali ke normal lagi, amin. Aura wajah pun sudah terlihat segar dan tidak kuyu pucat seperti dulu. Pipi sudah mulai ngegemesin (tembem dikit) meskipun berat badan masih stagnan.

Menurut saya, apapun sakit yang kita derita, kita harus wajib mendengarkan alarm tubuh. Sakit adalah salah satu alarm tubuh yang mengingatkan kita bahwa ada yang tidak beres dan tidak seimbang dengan kondisi tubuh dan atau pikiran kita.

Pikiran ternyata sangat berpengaruh terhadap penyembuhan ataupun timbulnya suatu penyakit. Jauhi stress deh karena itu hanya akan menimbulkan sakit penyakit pada tubuh kita.

Sebetulnya, sel-sel tubuh kita selalu ber-regenerasi, ada yang setiap hari dan ada juga yang setiap bulan. Di saat tubuh kita memperbaharui sel-sel yang rusak, kita harus banyak istirahat dan memberikan waktu yang cukup kepada tubuh kita untuk memulihkan diri. Selain mengandalkan asupan makanan dan minuman sehat yang harus kita konsumsi setiap hari, kita juga bisa menambahkan asupan multivitamin apabila di perlukan.

Theragran-M adalah multivitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan. Dengan adanya bantuan vitamin dan mineral dari asupan luar tubuh seperti Theragran-M, tubuh kita akan lebih cepat pulih dari sakit. Theragran-M adalah vitamin yang bagus untuk masa penyembuhan.
Theragran-M mengandung kombinasi multivitamin dan mineral essensial yang terbukti meningkatkan, mengembalikan dan menjaga daya tahan tubuh, serta mempercepat proses penyembuhan.
Theragran-M selain berfungsi sebagai vitamin untuk memulihkan kondisi tubuh setelah sakit juga berfungsi sebagai vitamin yang mengembalikan daya tahan tubuh setelah sakit.

kandungan vitamin dan mineral Theragran-M
kandungan vitamin dan mineral Theragran-M

Produk dari Taisho ini sudah di resepkan oleh para dokter sejak 40 tahun (sejak 1976).

kemasan Theragran-M
kemasan Theragran-M

Di kutip dari tanyadokter.com tentang Theragran-M : Theragran-M kandungannya berupa multivitamin dan mineral, dan sebenarnya konsumsi multivitamin tidak hanya baik dilakukan pada saat diet, namun sehari – hari pun dapat dikonsumsi. Karena multivitamin bisa meningkatkan daya tahan tubuh kita, dan bisa menggantikan vitamin dan mineral yang mungkin tidak kita dapatkan dalam makanan kita sehari – hari.

Di atas semua itu, rasa penuh syukur dan penuh cinta akan semakin menjadikan imun tubuh kita kuat dan semakin kuat. Percayalah, dengan tawa, cinta dan kebahagiaan semua penyakit akan mental dan otomatis kesempatan kesembuhan kita akan semakin besar.

sehat setiap hari dengan konsumsi Theragran-M
sehat setiap hari

 “Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Taisho.”

Share Me!

66 Comments

  1. Nisa
    Oktober 7, 2016 / 7:54 am

    Bener banget, mbak. Pikiran yang rentan stres juga berdampak sama kesehatan fisik… ^^

    • Indri ariadna
      Oktober 7, 2016 / 4:55 pm

      betul banget mb Nisa, pikiran harus santai dan bersih supaya badan sehat 🙂

  2. Avy Chujnijah
    Oktober 7, 2016 / 4:08 pm

    harus pinter2 pilih suplemen yg cocok ya mbakthanks infonya

    • Indri ariadna
      Oktober 7, 2016 / 5:05 pm

      iya betul, penting banget buat dongkrak stamina 🙂

  3. Damar Aisyah
    Oktober 7, 2016 / 9:08 pm

    Yap, bener banget. positif feeling sangat mempengaruhi kesehatan. Dan, soal Theragran-M ini, teman-teman saya juga banyak yang mengonsumsi loh 🙂

    • Indri ariadna
      Oktober 8, 2016 / 3:30 am

      positif feeling will healing, quote dadakan. secara minum multivitamin oke-oke aja asalkan sesuai dosis..sip

  4. Mugniar
    Oktober 8, 2016 / 5:50 am

    Waduh sakit maag-nya bisa sampai pusing gitu ya Mbak. Mudah2an hipertiroidnya teratasi terus, ya Mbak. Sy juga merasa beruntung mengenal Theragran ini sekarang 🙂

    • Indri ariadna
      Oktober 8, 2016 / 9:54 am

      Sudah teratasi Mba Mugniar meskipun obat-obatnya gak saya minum sekarang hehehe pokoknya yakin saja akan sembuh

  5. Ade Delina Putri
    Oktober 8, 2016 / 6:52 am

    Bener banget. Sakit itu bisa berawal dari pikiran. Aku juga kl stres bisa gatal-gatal badannya sama maag nya bisa kambuh huhu

    • Indri ariadna
      Oktober 8, 2016 / 9:55 am

      gatal-gatal atau biduran juga termasuk imun yang terganggu loh Ade, hati-hati, stay healthy yaw

  6. Sandra Buana Sari
    Oktober 8, 2016 / 7:08 am

    Dr jaman kuliah selalu minum suplemen tambahan biar lbh fit.. Scara kuliah jauh Bdg-jt nangor 😀 skrg minum theragran saat mens bantu bgt jd ga lemes

    • Indri ariadna
      Oktober 8, 2016 / 9:56 am

      kalo bahasa jawanya nglaju ya perjalanan jauh tiap hari, emang penting banget multivitamin untuk menjaga stamina tubuh 🙂

  7. Haeriah
    Oktober 8, 2016 / 9:24 am

    Saya baru tahu kalo hipertiroid itu kayak gitu, sering dengar namanya saja sih selama ini. Saya pun waktu ldr-an sempat kena penyakit macam2 gara-gara kebawa pikiran. Alhamdulillah sekarang kami sekeluarga juga udah ngumpul kembali.

    • Indri ariadna
      Oktober 8, 2016 / 9:58 am

      bener Mba Haeriah, terbiasa kumpul lalu LDR itu rasanya gak karuan terutama merasa sendirian mengurus dan menjaga anak 🙂

  8. herva yulyanti
    Oktober 8, 2016 / 1:48 pm

    Aku juga dulu maag kronis mba maklum anak kost sampe pernah pas kambuh muntah cairan kekuningan bikin panik satu kost-an masuk UGD malam2 alhamdulilah sekarang udah ga karena uda ga mau banyak mikir hahaha…gudluck y mba ^^ pun sama dengan saya

    • Indri ariadna
      Oktober 8, 2016 / 4:39 pm

      syukurlah sekarang sudah sehat ya Mba Herva, gak enak banget soalnya kalau kena maag ^^

  9. Dini Zaki DNZ
    Oktober 8, 2016 / 4:34 pm

    Saya juga minum Theragran-M, Mba. Dan jaga asupan cairan serta perbanyak makan buah dan sayur. Mudah mudahan kita semua senantiasa sehat ya Mba 🙂

    • Indri ariadna
      Oktober 8, 2016 / 4:40 pm

      Amin Mba Dini, yang selalu di minta dalam setiap doa salah satunya sehat senantiasa :)) semangattt

  10. Winda Trisuci
    Oktober 10, 2016 / 3:08 am

    memang benar mba, zaman sekarang tubuh harus di suplai dengan suplement yang bagus biar tubuh ga gampang sakit 🙂 semoga kita semua tetap sehat ya mba …

    • Indri ariadna
      Oktober 10, 2016 / 4:51 am

      setuju Mba Winda, memang perlu multivitamin untuk meningkatakan imun tubuh. amin Mba semoga kita semua di berkahi kesehatan dan keselamatan :))

  11. Sandra Buana Sari
    Oktober 10, 2016 / 3:49 am

    Tips tubuh kurusnya dong mba hihihi #salfok. Theragran emang bantu apalagi kalau kurang enak badan & dalam masa penyembuhan, secara makanan kita belum tentu mengandung mineral2 komplit yg dibutuhkan tubuh 🙂

    • Indri ariadna
      Oktober 10, 2016 / 4:53 am

      wakwakwak pingin kurus ya? segitu aja sudah sexy kok mba Sandra. iya bener karena kita mungkin mengalami defisiensi vitamin tanpa kita ketahui ^^

  12. Ira duniabiza
    Oktober 10, 2016 / 7:01 pm

    Kudu sehat lahir batin ya mba hihi.. baru tahu dan belum pernah nyoba the regram ini. Kayaknya bagus ya. Bookmark ah..

    • Indri ariadna
      Oktober 11, 2016 / 12:41 am

      iya Mba Ira, untuk emak-emak rempong kayak kita perlu banget nih tambahan asupan multivitamin supaya gak gampang jatuh sakit

  13. Ipeh Alena
    Oktober 11, 2016 / 12:18 am

    Maag kayanya penyakit yang memang sering menyerang banyak orang tanpa pandang umur ya. Saya terkena penyakit maag udah sejak smp, gara2 sering makan mie instan. Etapi tetep ga kapok makan emih :D. Kalau multivitamin emang dibutuhkan sih, biar ga gampang sakit.

    • Indri ariadna
      Oktober 11, 2016 / 12:46 am

      kena maag sejak SMP? wahhh saya tidak bisa membayangkan mbak bagaimana sakitnya. jaga pola makan sehat ya mbak, sayangi kesehatan (sotoyy) hehehe

  14. ike yuliastuti
    Oktober 11, 2016 / 9:22 am

    aku juga pernah kena maag mba, sampai gak bisa jalan, semoga kita sehat selalu,, good luck buat lombanya ya mba, semoga beruntung

    • Indri ariadna
      Oktober 11, 2016 / 9:25 am

      Hai Mba Ike, memang menderita ya kalau kita sakit, semoga kita semua diberikan kesehatan selalu. sama-sama mbak, mari berjuang supaya menang :))

  15. farida
    Oktober 11, 2016 / 10:17 am

    wah, info yg sangat berguna. terimakasih sudah posting ya mbak Indri.Silakan mampir juga ke blogku 🙂

    • Indri ariadna
      Oktober 11, 2016 / 5:53 pm

      makasih mba Farida, saya sudah mampir tadi ^^

  16. Ucig
    Oktober 12, 2016 / 2:38 pm

    Good luck mba.. aku jg cocok minum ini, bisa cegah masuk angin

    • Indri ariadna
      Oktober 12, 2016 / 6:06 pm

      wah baru tahu juga bisa untuk mencegah masuk angin, biasanya untuk masuk angin belinya yang cair ituhhh..:)

  17. nova violita
    Oktober 13, 2016 / 8:38 am

    wah sama..aku juga pernah terserang maag mba..ampun sakit banget…

    • Indri ariadna
      Oktober 13, 2016 / 9:08 am

      iya sakitnya minta ampun jangan pernah kena lagi deh …gak kuku nahan sakitnya

  18. widya revina
    Oktober 13, 2016 / 9:12 am

    Wah mba, ak maag dadakan pas lg hamil muda n itu rasanya sakiiittt banget

    • Indri ariadna
      Oktober 13, 2016 / 10:49 am

      apa mungkin gara-gara gak doyan makan ? makan gak teratur ? gak bisa ngerasain deh

  19. Nita Lana Faera
    Oktober 13, 2016 / 1:52 pm

    Sakit maag kalo udah kumat emang ampun2 deh 😀 Anyway good luck, mba

    • indri
      Oktober 13, 2016 / 4:26 pm

      iya amit-amit deh jangan ketemu lagi yang namanya sakit maag…makasih mb Nita senang kita saling mendukung :))

  20. Hana Aina
    Oktober 13, 2016 / 2:35 pm

    Semoga sehat selalu, Mbak ^^

    • Indri ariadna
      Oktober 13, 2016 / 4:32 pm

      makasih mba Hana :))

  21. Amelia Pratami
    Oktober 13, 2016 / 3:32 pm

    Aku udah cobaim Theragran-M juga mbak 😀

    • Indri ariadna
      Oktober 13, 2016 / 4:32 pm

      semoga cocok dan bermanfaat ya :))

  22. Ria Rochma
    Oktober 13, 2016 / 9:31 pm

    Theragran-M memang memberikan efek baik untuk masa penyembuhan. Dan menjaga kondisi tubuh itu perlu adanya supaya aktifitas selalu lancar tanpa gangguan 🙂

    • Indri ariadna
      Oktober 14, 2016 / 5:13 am

      bener banget mba Ria, Theragran-M selain mempercepat masa penyembuhan juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh, jadi gak gampang sakit ^^

  23. elvina utami
    Oktober 14, 2016 / 6:14 am

    nice post kak, infonya bermanfaat, aku juga suka Theragran-M karena bikin cepat sembuh dari sakit, good luck ya ^_^

    • Indri ariadna
      Oktober 14, 2016 / 8:39 am

      hai Elvina, terimakasih ya, senang kalau artikelnya bisa bermanfaat :))

  24. dian
    Oktober 14, 2016 / 7:05 am

    Saya setuju…happy itu juga mempermudah dan mempercepat proses penyembuhan.. 🙂

    • Indri ariadna
      Oktober 14, 2016 / 8:40 am

      hai Dian, itu bener banget kalau hati senang/happy maka segala penyakit jauh deh :))

  25. Lasma Frida
    Oktober 14, 2016 / 8:14 am

    Walah Mba, bagus sudah sembuh ya mba.

    • Indri ariadna
      Oktober 14, 2016 / 8:53 am

      iya mba sudah sembuh, seneng ^^

  26. Keke Naima
    Oktober 14, 2016 / 12:44 pm

    Semoga gak kambuh lagi, ya. Saya juga pernah ke maag yang rasanya gak enak banget. Sampe untuk bergerak aja susah karena sakit banget

    • Indri ariadna
      Oktober 14, 2016 / 12:57 pm

      semoga mba, jangan pernah kambuh lagi, sakit banget

  27. Riska Ngilan Haryono
    Oktober 14, 2016 / 2:40 pm

    Aku dan suami juga sudah konsumsi multivitamin ini mbak dan alhamdulillah tubuh kami selalu terasa fit. 🙂

    • Indri ariadna
      Oktober 14, 2016 / 5:13 pm

      cocok ya konsumsi Theragran-M, eman bagus buat menambah daya tahan tubuh, semoga sehat selalu ya ^^

  28. Yas Marina
    Oktober 14, 2016 / 4:47 pm

    Sama kayak sakit maag ku, Mba. larinya ke kepala puyeng ya.

    • Indri ariadna
      Oktober 14, 2016 / 5:14 pm

      bener banget mba, pusingnya puyeng kliyengan sampai buat melek aja susah

  29. Nia K. Haryanto
    Oktober 16, 2016 / 2:43 am

    Untuk pikiran, saya udah mencoba enjoy aja mbak. Selain bikin stres, takut cepet tua. Heheheheh… Yang susah dihindari itu stamina yang turun. Selain karena faktor umur, juga karena ngurus 4 anak tanpa ART. Makanya, multivitamin udah jadi santapan semi wajib. Alhamdulillah… bisa fit terus. Dan kalau sakit, cepet pulihnya.

    • Indri ariadna
      Oktober 16, 2016 / 7:01 am

      bener banget mb, kalo saya menua ga papa asal lebih lambat prosesnya hahaha. emang harus setrong ya mb tanpa art dan mengurus 4 anak, kalo saya haduhh capeknya kayak apa, gak bisa ngebayangin ^^

  30. Amelia Pratami
    Oktober 16, 2016 / 1:37 pm

    Aku kalo udah maag bawaannya mual mbak 🙁

    • Indri ariadna
      Oktober 16, 2016 / 6:25 pm

      sama mbak, aku juga, pertama pusing terus mual sampe muntah hadehh

  31. Lia Lathifa
    Oktober 17, 2016 / 7:03 am

    betul bgt mbak klo gak dikasih alarm sakit, badan trs dipaksa kerja pdhl sel-sel tubuh perlu direcharge ya, untung udah coba Theragran-M

    • Indri ariadna
      Oktober 17, 2016 / 7:33 am

      yoi mba, seringkali kita tidak memperhatikan (atau tidak aware? ) terhadap tubuh kita sendiri. ya,,sakitlah jadinya untunglah sudah mengenal Theragran-M, membantu banget ^^

  32. Ranny
    Oktober 17, 2016 / 8:24 am

    Namanya mama itu gak boleh sakit ya. Dan multivitamin emang penting banget utk tubuh kita dengan segudang aktivitas harian mau IRT atau working mom.Theragran recomended ya mbak untuk kesehatan tubuh kita ^^

  33. Indri ariadna
    Oktober 18, 2016 / 12:36 am

    Bener mba, sebisanya jangan sampai sakit deh. konsumsi Theragran-M bagus kok untuk daya menambah tahan tubuh kita ^^

  34. suria riza
    Oktober 18, 2016 / 4:12 am

    bahagiaaaa dan sehat kunci hidup ya mbak

  35. Indri ariadna
    Oktober 18, 2016 / 4:51 am

    bener banget mb Riza….:))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *