Ini Lho Tutorial Hijab Segi Empat Pesta yang Paling Kece, Simpel namun Trendi!

Belakangan, popularitas hijab di negara Indonesia tercinta ini memang makin tak tertandingi. Tak heran, berbagai model hijab pun terus bermunculan dari waktu ke waktu. Sekarang, mau cari model hijab apa saja tak ada sulitnya. Hijab untuk aktivitas sehari-hari yang kasual, hijab untuk dipadukan dengan model kebaya wisuda, hijab untuk menemani gaun pengantinmu yang sempurna, hingga hijab untuk ke pesta pun sudah siap ditemukan.



Yup! Hijab untuk pergi ke pesta. Wah, itukah yang sedang kalian cari sampai siang-siang begini masih googling ke sana ke mari? 

Well, kalau kamu memang sedang butuh tutorial hijab untuk ke pesta, coba deh simak artikel berikut ini. Tidak perlu muluk-muluk harus membeli kain hijab yang mahal dan glamor, selama kamu mengerti cara mengenakannya, hijab segi empat yang sudah ada di lemari kamu pun bisa dipakai, kok. 
Penasaran? Let’s check it out!

Tutorial Hijab Segi Empat Ala Gita Savitri
Siapa sih yang tidak kenal dengan vlogger cantik yang disebut-sebut mirip Kim Ji Won ini? Bukan cuma cantik, style hijabnya juga populer dan sering ditiru para kaum hawa, lho! Kamu mau menirunya juga? Dilansir dari Wolipop.Detik.com, begini langkahnya.




Pertama, siapkan hijab segi empat yang lebar, lalu lipatlah menjadi dua bagian. Seperti biasa, letakkan kain hijab di atas kepala dan buatlah sisi kiri hijab menjadi lebih pendek dari sisi kanan. Eits, supaya makin rapi, jangan lupa juga memakai inner hijab model ninja alias ciput lebih dulu, ya.

Jika sudah, tarik bagian ujung hijab yang pendek ke arah telinga sebelah kanan. Ambil jarum pentul dan sematkan secara sejajar dengan telinga kamu. Sematkan kuat-kuat supaya hijabmu tidak mudah berantakan. Lalu, ambil ujung sisi dalam bagian kanan dari hijabmu. Pastikan kamu sudah membuat lilitan lebih dulu pada sisi hijab yang panjang.

Selanjutnya, bawa ujung hijab tersebut sampai melewati depan dada. Bawalah ke atas kepala dan sematkan di sana menggunakan jarum. Selesai! Kamu pun siap bepergian ke mana saja dengan tampilan yang kece. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan pilihan hijabmu dengan warna baju, ya!

Tips Hijab Segi Empat Ala Ayu Indriati Buat Kamu si Pemilik Pipi Chubby

Si cantik Ayu Indriati juga punya tips hijab yang pasti berguna buat kamu si pemilik pipi chubby. Yup! Biasanya, kebanyakan perempuan memang tidak suka menampakkan pipi chubby-nya. Meski sebagian orang menganggapnya lucu, sebagian yang lain justru menganggapnya terlihat kekanakan dan tak dewasa.




Well, kalau kamu tidak ingin pipi chubby-mu terlihat, coba deh terapkan tips hijab dari Ayu Indriati ini. Dilansir dari Beautynesia, beberapa hal bisa kamu lakukan supaya pipi chubby-mu tersamarkan dengan hijab. Pertama, gunakan inner hijab ninja antem yang bisa menjadi penentu batasan yang pas untuk menyamarkan bagian rahang dan pipi kamu yang bulat.

Kedua, pastikan lipatan hijab bagian sisi berada di bawah rahang supaya wajah terkesan lebih panjang dan tirus. Terakhir, buat lengkungan dahi tidak terlalu maju. Hati-hati, lengkungan dahi yang terlalu maju bisa membuat wajahmu terkesan makin bulat, lho

Itulah tutorial hijab segi empat untuk ke pesta sekaligus tips hijab bagi kamu si pemilik pipi chubby dan bulat. Satu lagi, kalau kamu perlu inspirasi model kebaya hijab untuk wisuda, BukaLapak punya review-nya, lho! Klik tautan berikut ini untuk melihatnya. Jangan lupa klik, ya: https://review.bukalapak.com/fashion/5-model-kebaya-hijab-untuk-wisuda-yang-anggun-6963.


Sumber gambar:
1: duckduckgo.com/GitaSavitriHijabStyle
2: duckduckgo.com/GitaSavitriHijabStyle
3: duckcuckgo.com/AyuIndriatiHijabStyle


No comments

Please comment here :