Koyo Panas Cocok Untuk Pegal Terbaik Masa Kini

Kerja keras terkadang menyebabkan sakit punggung dan pegal linu. Saya yang kerjanya di depan komputer saja seringkali jadi sakit pinggang. Saya sih selalu sedia balsem, param kocok, minyak kayu putih dan koyo. Kok koyo ? Iya karena pemakaiannya mudah sekali, tinggal di tempel di bagian yang linu atau cenut-cenut lalu tidur.

Kalau kalian sedang mencari produk koyo yang sudah terbukti ampuh untuk bisa menghilangkan berbagai rasa pegal dan nyeri pada bagian tubuh tertentu, maka jawabannya adalah koyo panas pereda pegal dari Hansaplast lah jawabannya.



via pexels

Bukan rahasia lagi bahwa, berbagi produk dari brand Hansaplast ini selalu menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia untuk selalu menjadi langkah pertolongan pertama pada bagian tubuh yang mengalami luka.

Seperti misalnya plester luka, plester kaki, plester rol serbaguna dan tentunya ada koyo hangat yang sudah dikenal akan khasiatnya dalam menyembuhkan rasa pegal dan nyeri yang sering datang ketika sudah sangat lelah melakukan aktivitas.

Koyo panas untuk pegal dari merk Hansaplast ini merupakan merk koyo yang terbuat dari bahan-bahan pilihan, di antaranya kandungan capsaizin yang di percaya bisa mengurangi rasa nyeri jika ditempelkan pada bagian tubuh yang
terasa nyeri ataupun pegal.

Selain itu fungsi koyo dari Hansaplast ini bisa menciptakan rasa hangat yang lebih cepat terasa saat pertama kali ditempelkan pada kulit. Dan rasa hangatnya sendiri bisa bertahan 2x lebih lama daripada koyo dari merek lain.

Selain itu koyo Hansaplast ini juga merupakan koyo modern dengan teknologi heat lock, yang membuat rasa hangat dari koyo ini selalu terjaga prima saat kemasan baru dibuka.

Cara menggunakan koyo yang ini sangatmudah, yakni pertama kali yang harus dilakukan adalah bersihkan dulu bagian tubuh yang dirasa sakit, lalu tinggal tempelkan koyo Hansaplast. Mudah kan ??

Kendati demikian untuk menjadi sebuah catatan penting bagi kita, jangan pernah sekalipun menggunakan koyo ini pada bagian kulit yang memiliki luka, karena bukan sembuh yang akan didapatkan, melainkan akan timbulnya iritasi dari efek samping koyo ini.

Tapi apabila sudah terlanjur terjadi iritasi, segera hentikan pemakaian koyo agar tidak menimbulkan hal yang lebih serius. Selain itu, sebaiknya jangan pernah memakai koyo ini langsung di bawah hidung.
Juga, koyo ini khusus dewasa ya.... (apaan sih) yang kulitnya sudah tebal macam saya. Simpan di tempat yang aman dan tidak bisa di jangkau oleh anak kecil.

No comments

Please comment here :