3 Rekomendasi TV Modern yang Tahan Lama

Produk elektronik sekarang ini sudah menjadi kebutuhan pokok, terutama bagi masyarakat urban. Dulu kulkas adalah barang mewah, sekarang tidak lagi. Demikian juga dengan mesin cuci, vacuum cleaner, AC dan produk elektronik yang lain.

Saat membeli produk elektronik, saya pilihnya sih yang harganya terjangkau (bukan murah yaaa), tahan lama dan terutama mudah di gunakan. 

Pun saat membeli Televisi atau TV.  Jaman saya kecil dulu, jamannya masih TV tabung yang segede gaban. Karena saat itu belum ada listrik, pakainya accu (aki). Kalau aki mulai habis, gambar di TV juga mulai habis alias tinggal sepotong doang haha...

Sekarang mah sudah enggak ada ya TV model kuno seperti dulu. Lebih ngetrend TV LED karena lebih ringkas ruang dan juga lebih slim. Mau di taruh di dinding bisa, di atas buffet juga jadi.

Karena banyak sekali brand atau merek elektronik yang memproduksi TV LED, pilih merk yang terpercaya. Selain awet juga bisa di gunakan untuk minimal 10 tahun ke depan. Jatuhnya lebih hemat kan ??

via unsplash


Berikut ini ada 3 rekomendasi TV LED yang tahan lama :
1. LG
Siapa yang tidak tahu merek ini sih . LG merupakan produsen elektoronik yang sudah diakui kualitasnya di dunia. 
LG sudah memproduksi berbegai macam dan jenis TVsejak lama, dari mulai TV tabung, TV LCD sampai dengan TV LED. Perusahaan korea ini memang tidak main main dalam membuat produk elektronik. 

TV LED LG memiliki beberapa kelebihan salah satunya adalah teknologi true color accuracy. Teknologi ini memberikan warna yang orisinil untuk setiap pixelnya. Selain itu TV LED LG ini dilengkapi dengan Tech Background Panel IPS yang berfungsi untuk menghasilkan warna yang lebih akurat. Selain itu terdapat juga fitur motion eco sensor untuk mengatur kecepatan gambar dan kecerahan layar agar tetap hemat energi. 

2. Samsung
Perusahaan asal Korea ini terkenal dengan inovasi – inovasi terbarunya. Samsung hampir mempunyai semua produk elektronik seperti kulkas, handphone dan TV. 

TV produksi Samsung terkenal dengan desainnya yang sangat modern dan elegan sehingga ini lah yang menjadi salah satu daya tarik dari produk Samsung. 

Fitur – fitur canggih pun disediakan di TV LED merk Samsung salah satunya adalah wide colour enhancer plum yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas gambar dan membuat detil gambarmenjadi lebih jelas. Smart TV LED Samsung ini dilengkapi dengan USB untuk menonton film. 

3. Panasonic
Produsen elektronik yang berasal dari Jepang ini tidak mau kalah dengan 2 produsen di atas. TV LED Panasonic mempuyai teknologi hexa chroma dimana Panasonic menggabungkan HDR dan UDR menjadi satu untuk mendapatkan warna yang sempurna, tajam dan nyaman dimata, warna yang dihasilkan pun terlihat sangat natural dan realistis. Panasonic juga menggunakan fitur smart TV
di LED-nya.

Kalian, pilih yang mana ?

No comments

Please comment here :