Ingin Menginap di Hotel Murah di Samarinda, Ini Dia Daftarnya | Indri Ariadna

Top Social

Ingin Menginap di Hotel Murah di Samarinda, Ini Dia Daftarnya

6/14/2017
Sungai Mahakam yang terkenal itu mengalir membelah Kota Samarinda. Panjangnya yang mencapai 920 km membuat Sungai Mahakam dinobatkan sebagai sungai terpanjang di Kalimantan Timur.

Namun, bukan hanya Sungai Mahakam, di Samarinda dan sekitarnya juga terdapat beberapa tempat wisata menarik lainnya. Misalnya, Pulau Beras Basah yang terdapat di Bontang, Wahana Wisata Tjiu’s Palace, Air Terjun Berambai, Desa Budaya Pampang, dan sebagainya. Menikmati keindahan alam dan tradisi dari daerah-daerah ini merupakan salah satu kepuasan tersendiri.

Airy Rooms

(sumber : Saputra Taufan)

Meskipun namanya tidak terlalu populer sebagai tempat wisata, Anda tetap bisa menemukan penginapan yang murah dan berkualitas di Samarinda. Berikut beberapa hotel pilihan yang bisa Anda pertimbangkan sebagai tempat menginap di Samarinda.

1. Hotel MJ
Hotel yang satu ini terletak di Jl. Kh. Kholid No.1, Ps. Pagi. Dari luar, tampilan Hotel MJ terlihat sama dengan bangunan-bangunan lain di sekitarnya. Terdapat beberapa fasilitas yang cukup membantu, seperti fasilitas untuk rapat, lift, minibar, minimarket, restoran, dan sebagainya.

Pada bagian kamar, pemakaian bahan kayu dimaksimalkan. Ruangan terlihat cukup luas sehingga tamu leluasa untuk beraktivitas. Bagian dalam hotel sudah menunjukkan kesan modern. Jadi, tidak salah jika ada yang menilai hotel ini cukup berkelas.

Jika Anda menginap di Hotel MJ, Anda juga bisa berbelanja sambil nongkrong di Mal Samarinda Central Plaza yang berjarak kurang 1 km dari lokasi hotel. Bila ingin langsung piknik, objek wisata Temindung yang berjarak 2 km bisa menjadi pilihan.

2. Hotel Radja Samarinda
Hotel selanjutnya yang bisa Anda pilih saat berlibur di Samarinda adalah Hotel Radja. Lokasi hotel ini di Jl. Imam Bonjol, Pelabuhan, Samarinda Kota. Secara umum, akses transportasi dari hotel maupun ke hotel cukup mudah.

Hotel Radja menawarkan nuansa klasik. Hal itu terlihat dari pemilihan sofa maupun lampu gantung di ruang tamu. Namun, bila diamati secara keseluruhan, tampilan hotel ini sudah lumayan modern dan menarik.

Terdapat beberapa fasilitas yang terkait dengan hiburan di hotel ini, seperti karaoke, gym, dan pijat. Ada pula area restoran dan fasilitas rapat bagi Anda yang ingin mengadakan kegiatan resmi bersama kolega.

3. Hotel Horison Samarinda
Hotel yang satu ini menawarkan kesan minimalis. Hal itu terlihat dari pemilihan interior gedung. Selain itu, tampilan di dalam kamar juga unik. Ada wallpaper dengan gambar abstrak pada dinding yang bertujuan mempercantik suasana.

Pada tipe kamar yang lain, kesan tegas dan elegan terlihat dari pemilihan wallpaper dan perabotan. Namun, aksen lukisan di dinding membuat kamar tetap memiliki sentuhan personal. Nuansa yang berbeda juga tampak di salah satu sudut hotel. Di sana ada jam besar yang menampakkan kesan vintage.

Jika Anda ingin berkunjung ke Samarinda, tidak perlu khawatir hendak menginap di mana. Ketiga hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat menginap yang cocok, baik bagi Anda yang berpergian bersama keluarga maupun bepergian sendirian.

Selain itu, Anda juga bisa menemukan berbagai hotel murah di Samarinda melalui website Airy Rooms. Di sini, para tamu bisa memesan  kamar hotel secara online. Pemesanan juga bisa dilakukan menggunakan aplikasi Airy Rooms di ponsel pintar Anda.

Booking via Airy Rooms
hotel murah di Samarinda

Dengan adanya 7 fasilitas unggulan yang menjadi jaminan kenyamanan dari Airy Rooms, menginap di hotel-hotel murah ini jarang mengecewakan. Ketujuh fasilitas tersebut antara lain adalah televisi layar datar, air minum gratis, air hangat gratis, dan sebagainya. 

Menyenangkan, bukan? 
Post Comment
Post a Comment

Please comment here :

Auto Post Signature