Serunya Pengalaman Babymoon yang Nyaman dan Tak Terlupakan | Indri Ariadna

Top Social

Serunya Pengalaman Babymoon yang Nyaman dan Tak Terlupakan

3/02/2017
Pernah dengar istilah babymoon?
Babymoon adalah sebutan yang digunakan untuk liburan pasangan suami istri ketika sang istri sedang hamil. Konsep liburan yang satu ini memang menyenangkan. Tujuannya tentu saja agar ibu hamil merasa lebih rileks dan bahagia menjalani masa kehamilan.

apa saja yang harus di perhatikan saat babymoon
via pexels



Agar suasana babymoon semakin nyaman dan tak terlupakan, kita wajib memperhatikan beberapa hal penting berikut ini sebelum melakukan babymoon :

Memeriksakan Kesehatan Ibu dan Bayi
Kesehatan ibu dan bayi adalah prioritas yang mesti diperhatikan sebelum babymoon. Cobalah berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan apakah kita boleh melakukan babymoon atau tidak. Biasanya dokter tidak akan melarang babymoon kalau ibu dan bayi berada pada kondisi sehat.

Memilih Penginapan yang Nyaman
Aktivitas jalan-jalan selama babymoon tentu tidak bisa dilakukan terlalu lama. Oleh sebab itu, sebaiknya kita memilih penginapan yang nyaman dan memiliki beragam fasilitas. Sehingga kita dan pasangan tetap merasa betah walaupun lebih banyak menghabiskan waktu di penginapan. Panorama yang indah dan fasilitas lengkap membuat babymoon jadi semakin berkesan.

Merencanakan Kunjungan ke Objek Wisata
Tak lengkap rasanya bila pergi babymoon tanpa mengunjungi objek wisata di sekitar tempat babymoon. Namun pemilihan objek wisata harus dilakukan secara cermat. Jangan sampai lokasinya terlalu jauh atau sulit diakses. Karena hal ini bisa membuat ibu hamil jadi mudah merasa kelelahan.

Tetap Mengonsumsi Makanan Bergizi
Asupan makanan ibu hamil wajib diperhatikan saat melakukan babymoon. Karena makanan bergizi akan mendukung tumbuh kembang bayi yang ada di kandungan. Jadi, carilah referensi tempat makan yang sehat, higienis, dan sesuai selera. Agar ibu hamil tetap berselera makan selama melakukan babymoon.

Menyiapkan Asuransi Perjalanan
Asuransi perjalanan atau asuransi travel memang tak kalah penting bagi pasangan yang sedang melakukan babymoon. Karena proteksi terhadap keselamatan diri sendiri dan barang bawaan harus tetap diperhatikan dengan seksama. Kalau ingin memilih asuransi travel berkualitas, kita juga bisa dapatkan potongan asuransi travel di sini dari Futuready. Manfaat asuransi Futuready akan melindungi perjalanan kita. Sehingga kita dan pasangan bisa menikmati suasana babymoon yang sangat berkesan.
2 comments on "Serunya Pengalaman Babymoon yang Nyaman dan Tak Terlupakan"
  1. Aku ngelakuin ini pas hamil anak pertama.. Kita ke Beijing pas usia kehamilan sebulan, trs kliking singapur, Penang dan KL pas msk 6 bulan :D. Mungkin itu jg yg bikin anakku yg pertama hobi banget jalan mba :D.

    Nah pas hamil kedua, aku blaassss ga suka jalan, makanya kita off traveling 2 thn pas hamil dan abis melahirkan. Baru 2017 kmrn aku start traveling lg. Dan anak kedua ini beneran ga suka jalan memang pas udh lahir gini. :D

    ReplyDelete
  2. wahhh beda anak beda gaya ya...usia kehamilan sebulan jalan-jalan apa gak bahaya mb ? Kan masih awal hamil gitu

    ReplyDelete

Please comment here :

Auto Post Signature