Top Social

Review : Solusi Belanja Cermat dan Hemat ala Shopback

3/04/2017
Saya suka banget belanja online. Mengapa saya suka belanja online ?
Di kota kecil Palangkaraya ini, agak susah menemukan toko-toko besar dan komplit seperti toko gadget, toko kosmetik dll. Mall sementara ini masih ada 1 di kota ini, jadi selain tidak bisa window shopping, juga tidak bisa leluasa membeli barang yang di inginkan.

Sewaktu masih tinggal di Jawa, gak usah di tanya deh, hampir tiap hari sepulang kantor pasti jalan-jalan ke supermarket besar sekedar untuk window shopping dan melepas penat. Melepas penat kok malah jalan-jalan buk ? Ya begitulah saya hehehe.

3 tahun ini saya sudah beberapa kali berbelanja via online untuk membeli smartphone, baju, dompet atau yang terbaru saya membeli laptop . Selain karena faktor U (usia hehe) belanja online sangat menghemat waktu dan juga uang. Kok bisa ? Iya karena kalau saya belanja di supermarket, seringkali barang-barang yang sudah terbeli sangat melenceng jauh dengan apa yang saya butuhkan. Pengeluaran membengkak dong.

Beberapa toko online langganan saya adalab Blibli, Lazada, Bhinneka dan Rupa-Rupa. Apakah tidak takut berbelanja online ? Pertama kali sih takut, takut kalau barang tidak di kirim atau barang tidak sesuai pesanan. Tapi untuk meminimalisir risiko tersebut, saya membaca banyak review dan ulasan tentang toko online tersebut. Juga membaca review atau ulasan produk yang akan saya beli.

Selama ini sih tidak pernah kecewa. Beli smartphone di Lazada bisa di bayar di tempat, barang bisa di lihat terlebih dahulu. Beli laptop di Bhinneka juga packagingnya sangat aman karena menggunakan pallet kayu. Meskipun ongkos kirimnya jadi agak mahal tapi worth it banget. Untuk produk yang remeh temeh macam jaket, sepatu dan kosmetik semua tidak ada masalah. Ada sedikit masalah saat saya membeli blush on, warnanya terlalu gelap karena beda banget dengan fotonya. Tapi ya maklum lah.

Nah, untuk kamu para online shopper semuannya, sudah tahu tentang Shopback ? Belanja via Shopback bisa dapat cashback. Apakah Shopback sama dengan online shop atau e-commerce langganan saya ?

aplikasi shopback
shopback

Bukan, Shopback bukan e-commerce tapi kalau kita belanja di toko online favorit via Shopback, ada banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapat. 

Mau tahu keuntungan apa saja yang bisa kamu dapat dari Shopback?

1. Cashback hingga 30% yang bisa di uangkan dan di tarik ke rekening kita
2. Kalau kamu punya voucher Lazada, voucher Zalora, voucher MatahariMall atau voucher blanja.com, kamu gunakan voucher-voucher tersebut di Shopback. Punya kode diskon ? Bisa banget untuk di gabung. Siapa sih yang gak mau dapet dapat diskon ples dapat cashback ?
3. Shopback aman dan terpercaya karena bekerja sama dengan 134 toko online dan e-commerce terpercaya dari dalam dan luar negeri. Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER, dll.
4. Promo khusus untuk pengguna aplikasi
5. Buat kamu yang sering menggunakan jasa Uber, kalau kamu memesan via aplikasi Shopback, kamu bisa dapat cashback hingga idr 40.000. Spesial promo ini hanya berlaku sampai dengan 31 Maret 2017.
6. Program hadian Me & You, kamu bisa mereferensikan temanmu untuk mendaftar dan berbelanja via Shopback. Temanmu mendapat bonus 25.000 dan kamu juga mendapat bonus yang sama, 25.000. sistemnya referal dan bisa kamu gunakan untuk mendapatkan referal sebanyak-banyaknya.


program hadiah me and you
program hadiah Me & You


7. Notifikasi promo dan berbagai program diskon dari berbagai toko online bisa langsung kita lihat melalui aplikasi Shopback.

Untuk mendapatkan berbagai keuntungan dari Shopback, jangan lupa daftar atau registrasi terlebih dulu dan kemudian konfirmasi link yang di kirimkan ke email aktif kamu. Registrasi bisa via facebook ataupun via email.

Setelah akunmu di Shopback sudah terverifikasi, kamu bisa langsung berbelanja atau membagikan link referal ke semua temanmu.


shopback
akun shopback


Shopback juga mempunyai aplikasi khusus yang bisa di download via desktop/pc/laptop dan juga via playstore dan atau apple app store. Tinggal download sesuai gadget dan kamu akan mendapat berbagai promo menarik.


shopback
download aplikasi shopback


Setelah saya registrasi, saya langsung mencoba membeli pulsa elektronik via Shopback. Ketik saja pulsa di mesin pencarian, nanti kita akan di arahkan ke berbagai toko online penjual pulsa elektronik. Saya memilih Tokopedia, tapi karena Tokopedia masih ada gangguan internal jadi saya kemudian memilih belanja pulsa di Blibli.



shopback
tokopedia sedang ada gangguan

Setelah masuk ke toko online Blibli saya langsung mengetikkan pulsa dan kemudian ada beberapa pilihan yang tampil, pulsa telpon, paket data atau pulsa listrik.


shopback
beli pulsa di Blibli


Saya memilih pulsa telpon, isikan nominal pulsa dan nomor handphone. Setelah selesai klik bayar. Pembayaran bisa di lakukan menggunakan kartu kredit atau klikpay. Karena saya pengguna klikbca, saya memilih pembayaran menggunakan klikpay.


shopback
BCA klikpay
Masukkan username dan password, juga token transaksi, dan kemudian done. Ada notifikasi bahwa transaksi berhasil. Tinggal tunggu pulsa masuk ke handphone. 

Mudah kan ? Kita langsung bertansaksi dengan toko online-nya, sama seperti saat saya membeli smartphone atau laptop. Bedanya, kita mendapat tambahan keuntungan berupa cashback kalau kita berbelanja via Shopback.

Secara sederhana, begini cara kerja Shopback :
1. Cari toko favorit di aplikasi Shopback
2. Klik dan kamu akan di arahkan
3. Belanja dan lakukan transaksi
4. Dapatkan cashback, otomatis akan masuk ke dalam akun dalam waktu 48 jam
5. Cairkan cashback jika sudah mencapai minimal 50.000 rupiah

Kalau masih bingung, kamu bisa melihat versi videonya di sini ya ^^ : 




So, jangan ragu untuk mendaftar dan berbelanja via Shopback ya. Shopback aman,  terpercaya dan banyak banget untungnya.

Untuk teman-teman yang mau registrasi melalui link referral saya, silahkan klik link ini : Registrasi

Solusi belanja hemat dan cermat ? Shopback-in aja !

4 komentar on "Review : Solusi Belanja Cermat dan Hemat ala Shopback"
  1. Kalau aku, window shopping bukan menghilangkan penat mba. Malah justru nambah penat karena semua pengennya dibeli. Hahaha

    BalasHapus
  2. Maka dari itu Mb Wian, sekarang untuk ngerem nafsu belanja, lebih suka beli online deh ^^

    BalasHapus
  3. Reviewnya sangat keren..
    saya pernah belanja di mataharimall itu.. murah2...

    BalasHapus
  4. Hai Naufal, iya kalau belanja online sering ada diskon jadi lebih hemat ^^

    BalasHapus

Please comment here :

Auto Post Signature