1/09/2017

Kulit Kami Berdua Lembut dan Lembab dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Saya sudah menggunakan body lotion dan hand body lotion sejak SMP. Sejak puber lah persisnya. Siapa sih yang gak ingin kulit kita halus, cerah dan bersih ? Apalagi anak SMP yang masih unyu-unyu ^^

Saat saya masih SMP, pilihan saya memilih membeli body lotion karena :

1. Harga terjangkau
Uang saku saya saat SMP adalah 5000 rupiah per minggu. Jadi ya menyesuaikan sisa uang saku aja.
Yang penting pakai body lotion titik.

2. Aroma wangi
Masa-masa SMP, rentan dengan aroma keringat dan bau badan yang kurang sedap akibat hormon. Dengan memakai body lotion beraroma wangi dan harum, percaya diri makin meningkat.

3. Ikutan teman
Biasalah ya, anak masih SMP masih labil, maklum aja ....


kulit sehat dan lembut dengan redwin sorbolene moisturiser
kulit sehat dan lembut


Beranjak dewasa, saya menyadari bahwa elastisitas dan kelembaban kulit saya tidak seperti saat saya masih remaja.

Apalagi setiap hari saat sedang di kantor, mulai dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore kulit saya terpapar AC. Belum lagi saat pulang ke rumah, di kamar tidur juga menggunakan AC. Kulit saya seolah-olah berteriak karena stress dan gak bisa bernapas.

5 penyebab kulit menjadi kering
penyebab kulit kering

5 Penyebab Kulit Menjadi Kering :

1. Bertambahnya Usia
Tahun 2017 ini saya akan berusia 39 tahun, kulit tubuh terutama lengan dan kaki mudah sekali menjadi kering. Mungkin karena produksi kolagen dalam tubuh saya sudah semakin berkurang.

2. Cuaca
Cuaca di Palangkaraya sangat panas karena letak geografisnya yang berdekatan dengan garis khatulistiwa. Selain panas, cuaca di sini juga sangat kering. Lumayan lah untuk membuat kulit tubuh gosong hehe.

3. Penggunaan AC berlebih
Saat tinggal di daerah panas seperti di Palangkaraya, kami seringkali menghidupkan AC (bisa seharian). Meskipun sejuk, AC berpotensi membuat kulit kering karena menyerap kelembaban kulit tubuh kita.

4. Dehidrasi
Kekurangan cairan bisa membuat tubuh kita kering dan kusam. Maka dari itu, kita harus selalu mencukupi kebutuhan air minum sehari-hari minimal 8 gelas per hari.

5. Salah pilih body lotion
Body lotion yang biasa-biasa saja tidak memberikan hasil yang saya inginkan. Apalagi banyak dari body lotion yang sudah saya beli ternyata lengket saat di pakai. Sudah cuaca panas, jadi tambah gerah deh.
Saat ini saya membutuhkan body lotion yang mempunyai manfaat melembabkan dan juga mudah meresap alias tidak lengket.


kulit sehat dan lembut dengan redwin sorbolene moisturiser
Redwin Sorbolene Moisturiser

Saya berkenalan dengan Redwin Sorbolene Moisturiser baru-baru ini saja, sekitar 3 mingguan. Kok telat banget ya kenalan sama pelembab ajib satu ini. Iyaaa....mungkin saya kudet ya, mall di Palangkaraya hanya ada 1 dan saya tidak sering jjs ke sana karena lumayan jauh jaraknya dari rumah. Kenapa gak beli online ? Mahal di ongkir bokkk...#emakhemat

Saat mencoba Redwin Sorbolene Moisturiser untuk pertama kali saya agak terkejut karena tidak ada parfum dan bau-bauan wangi seperti semua body lotion yang pernah saya coba dan saya punya.
Agak aneh aja karena terbiasa mencium aroma wangi saat memakai body lotion atau pelembab tubuh.

Begitu di oles ke tangan atau kulit, dalam hitungan detik langsung meresap tanpa lengket. Nahhh....ini nih keunggulan yang paling saya cari. Karena tidak semua body lotion bisa menyerap dan terserap dengan mudah di kulit saya. Paling tidak suka kalau body lotion yang saya pakai lengket, paling gak suka..

Bahkan anak saya (laki-laki) juga senang memakai Redwin Sorbolene Moisturiser. Padahal sebelumnya saya sudah berkali-kali menyuruh dia memakai body lotion saat akan ke sekolah. Biar kulit tidak kering dan bersisik, tapi dia sama sekali tidak mau. Wangi, seperti perempuan katanya.

Heran juga saat dia setiap hari memakai Redwin Sorbolene Moisturiser. Saat saya tanya, kok suka pakai pelembab tubuh yang ini ? Dia hanya menjawab, gak lengket, gak bau wangi juga.
Halah....sebelas dua belas sama emaknya 😊
Wahhh.....Satu produk bisa untuk berdua hehehe..👍

Redwin Moisturiser yang saya pakai ini mengandung sorbolene. Apa itu sorbolene ? Sorbolene adalah krim yang biasa di gunakan dalam industri kecantikan sebagai bahan dasar pelembab atau moisturiser. Sorbolene berfungsi sebagai barrier atau penghalang atau perlindungan yang dapat mengunci kelembaban jauh di dalam kulit sehingga kelembaban kulit terjaga.

Spesialis kulit banyak merekomendasikan sorbolene karena krim ini sangat bagus untuk perawatan kulit kering dan pecah-pecah. Sorbolene juga bisa membantu merawat kulit yang kering dan rusak karena polusi, sinar matahari, panas  ataupun terpapar bahan kimia.

mengapa harus memilih redwin sorbolenen moisturiser
mengapa harus pilih Redwin?

Saya sangat merekomendasikan Redwin Sorbolene Moisturiser karena beberapa alasan berikut ini :

Mengapa saya percaya dan memilih Redwin Sorbolene Moisturiser ?

1. Kualitas terpercaya dari Australia
2. Mengunci kelembaban dan merawat kulit kering dan kulit dehidrasi
3. Tidak mengandung paraben
4. Tidak mengandung pewarna
5. Tidak mengandung pewangi
6. pH balanced, cocok untuk semua jenis kulit
7. Bisa di gunakan untuk semua anggota keluarga
8. Halal karena Redwin sudah mengantongi sertifikasi halal resmi dari AFIC (Australia Federation of Islamic Council)

Lega sekarang karena sudah menemukan Redwin Sorbolene Moisturiser, kulit saya dan anak saya jadi lembut dan sehat. Tanpa iritasi dan tidak lengket.

Terimakasih Redwin 👩








Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

4 komentar

Keren ya, Redwin. Nggak mengandung paraben. Yang jelas lebih aman dipakai ya, mba In.

Balas

gak mengandung paraben, halal pulak mba Ila, sip banget dah hehe

Balas

Terus terang saya dulu juga suka pakai gand and body lotion.
Kini sudah nggak makai lagi
Terima kasih infonya
Salam hangat dari Jombang, Jawa Timur

Balas

laki-laki juga harus menjaga kulit loh pakde. makasih sudah mampir :)

Balas

Please comment here :