11/08/2016

Cara Membeli Notebook Game Murah



Kalau dulu orang yang bermain game itu biasanya hanya anak-anak. Tapi sekarang permainan game itu sudah lazim dimainkan oleh siapa saja. Tidak hanya untuk anak tapi banyak juga orang dewasa yang gemar bermain game. Karena itulah kemudian kebutuhan untuk memiliki notebook yang memiliki standar spesifikasi untuk main game kian banyak dicari orang.




Secara ringkas, notebook tersebut harus memiliki RAm besar, processor tangguh, dan kartu grafis yang canggih. Sehingga saat digunakan untuk bermain game yang butuh kapasitas tinggi pun dapat berjalan lancar. Tapi tetap saja namanya konsumen ingin membeli notebook yang bagus tapi dengan harga super rendah. Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Adakah yang jual notebook gaming murah tapi spesifikasinya tinggi?

Untuk menjawab pertanyaan ini lebih baik langsung mencoba mengeceknya di internet. Dari hasil browsing di Google, yang jual notebook gaming murah itu ada di MatahariMall.com. Mengapa bisa begitu?
Pertama, karena sering ada diskonnya. Siapa juga yang tidak tertarik untuk membeli notebook dengan harga diskon. Siapapun pasti senang karena bisa membeli notebook untuk main dengan harga yang lebih murah.

Mengenai diskon yang diberikan bervariasi. Ada yang diskonnya cuma 5%, tapi juga ada yang tidak tanggung-tanggung sampai lebih dari 30 %. Contohnya seperti notebook HP Pavilion 15 AC653TX ini.




Harganya sudah didiskon sampai 36 persen. Jadi bisa lebih hemat. Harga notebook ini setelah memperoleh diskon tinggal Rp 8 jutaan aja.

Dengan layar berukuran 15,6 inch, laptop ini sangat ideal untuk bermain game. Ukuran layarnya sudah sangat mencukupi untuk bermain game. Ukuran layar notebook memang perlu diperhatikan saat hendak membeli laptop untuk bermain game ini. Sebab itu ikut mempengaruhi keasyikan bermain game. Kalau layarnya terlalu kecil, jadinya kurang leluasa untuk melihat seluruh aspek permainan yang sedang terjadi saat kita main game.

Notebook HP Pavilion ini sudah dibekali dengan processor Intel Core i5 6200U 2.3Ghz Up to 2.8Ghz (3MB Cache), Ram 8GB DDR3, HDD 1000GB, dan AMD Radeon R5 M330 2GB DDR3. Mantap kan?
Gabungan kombinasi "jeroan" notebook berkualitas tinggi itu mampu membuat notebook ini menghasilkan kinerja yang diharapkan saat bermain game. Notebook ini termasuk ketegori laptop high-end yang mampu memproses game yang ditampilkan dengan baik.

Kalau untuk mendapatkan notebook gaming dengan harga murah itu, ikuti tips dan cara berikut ini.

1. Cari notebook yang diberi diskon
Pemberian diskon otomatis akan mengurangi harga jual notebook tersebut. Sehingga kita pun bisa membelinya dengan harga yang lebih terjangkau. Jadi ini salah satu caranya.

2. Beli laptop dengan spesifikasi yang sesuai budget. 
Kalau memang dana yang kita miliki tidak terlalu besar, kita bisa sesuaikan untuk membeli laptop dengan dana yang ada. Yang penting notebook yang dibeli itu sudah mencukupi untuk digunakan bermain game favorit kita.

3. Cari program promo. 
Ada momen atau saat-saat tertentu dimana ada great sale besar-besaran. Seperti misalnya saat hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Nah ketika saat itu tiba, itu saat yang tepat untuk beli laptop murah. Karena salenya memang gila-gilaan. Jadi coba pantengin terus website yang jual laptop saat mendekati momen tersebut.

4. Beli dengan cara mencicil. 
Mungkin secara total harganya bisa lebih tinggi, tapi paling tidak kita bisa dapatkan barangnya lebih dulu. Dengan begitu keuntungan kita adalah pada penggunaan barang yang bisa dipakai dulu. Untuk pembayarannya bisa dicicil. Terkadang ada juga program cicilan dengan bunga nol persen untuk pembelian laptop. Coba saja untuk mencari infonya.

Nah itulah beberapa tips untuk membeli notebook dengan harga yang terjangkau dan murah. Coba praktekkan cara di atas untuk membeli notebook yang Anda suka.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Please comment here :