Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak, Pasti




Jangan bingung memilih pensil terbaik untuk anak. Staedtler adalah pilihan pertama karena Staedtler pensil terbaik untuk anak. Meskipun sekarang ini adalah era digital yang mana aktivitas menulis sering di gantikan oleh gadget, tetapi tidak dapat di pungkiri apabila kertas dan pensil, terutama pensil terbaik, masih menjadi pilihan utama terutama buat anak-anak yang sedang belajar menulis. Mereka membutuhkan pensil terbaik yang nyaman di genggam, tidak mudah patah mata pensilnya dan juga mempunyai goresan yang jelas.

Sebagai orangtua, memberi ruang bagi kreativitas anak adalah satu keharusan yang wajib hukumnya. Apabila anak kita sudah di ajari untuk kreatif sejak kecil, maka saat besar nanti dia akan bisa berpikir out of the box dan akan selalu bisa menemukan solusi atas permasalahan.

Anak kreatif adalah anak yang bisa berimajinasi dengan bebas dan dapat menuangkan semua ide imajinasinya dengan baik.

Contoh kreativitas anak adalah menggambar bentuk, mewarnai, coret-coret, menulis dan lain sebagainya.

Staedtler pensil terbaik untuk anak karena kreativitas anak dalam menggambar akan semakin terasah apabila kita menyediakan media yang tepat dan fungsional bagi anak kita, seperti halnya menyediakan pensil warna bagus dan pensil terbaik dari Staedtler.
Staedtler sudah terbukti kualitasnya karena Staedtler pensil terbaik untuk anak saya.

Pensil terbaik untuk menggambar adalah Staedtler Luna Coloured dan Staedtler Luna Watercoloured yang sudah terpercaya karena tidak mudah patah serta memiliki mata pensil yang empuk dan mudah di pakai.

Pensil warna kualitas bagus untuk mewarnai untuk anak-anak adalah Staedtler Luna. Staedtler pensil terbaik untuk anak dan jaminan untuk merk pensil warna paling bagus.
Tidak di ragukan, Staedler pensil terbaik untuk anak.

Terutama saat mendapat ide dan harus sesegera mungkin menuangkan ide tersebut secara langsung.

Coretan pensil, meskipun berbentuk coretan adalah salah satu hal yang bisa menyampaikan ide dari seseorang kepada orang lain.

Dari dasar pemikiran itulah, bisa di katakan setiap gagasan dimulai dengan pensil. Staedtler pun dengan bangga turut membantu memberikan kesempatan kepada setiap orang di dunia untuk menyebarkan ide-ide briliannya melalui tulisan, melalui pensil terbaik.

Staedtler menganggap bahwa alat tulis mampu membantu menyebarkan pemikiran kreatif, di tambah dengan kenyamanan menulis yang luar biasa dan fitur produk inovatif yang pasti akan membuat Staedtler menjadi alat tulis favorit kita dan juga anak-anak.

Dari berbagai inovasi tersebut, Staedtler berharap pelanggan selalu dapat menikmati sensasi yang berbeda saat memegang alat tulis Staedtler di tangan anda.

Bagaimana posisi STAEDTLER pada masa yang akan datang saat era digital bersaing dengan era tradisional ? Apakah alat tulis mampu akan mampu bersaing dengan kecanggihan tablet, smartphone, dan lain-lain ?

Kedua era, digital dan analog, akan terus berkembang di dunianya masing-masing. Pada masa itu, hidup kita akan di dominasi oleh kecepatan dan efisiensi waktu, digital tak akan terkalahkan untuk masalah ini. Namun, kreativitas tetap kita perlukan. Saat kita membutuhkan konsep baru, atau saat belajar menulis dan menggambar, kecepatan akan sangat membatasi kreativitas. Untuk itulah kita tetap akan bertahan untuk memberikan ruang ide-ide imajinatif dan kreatif kepada para pelanggan. Kami yakin, menulis dan menggambar secara tradisional akan memberikan karakteristik yang lebih di hargai dengan nilai yang luar biasa.

Sejarah singkat STAEDTLER

Pensil di buat pertama kali di dunia pada tahun 1662 oleh Frederich STAEDTLER. Dan pada tahun 1683, FREDERICH STAEDTLER di nobatkan sebagai PEMBUAT PENSIL PERTAMA KALI DI DUNIA. Pensil yang di buat pertama kali adalah TRADITION.

Setelah terjadinya Revolusi Industri, generasi ke-3 keluarga STAEDTLER yaitu JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER meneruskan usaha nenek moyangnya (Frederich Staedtler) dengan mendirikan Pabrik Pensil Pertama di Dunia yang terletak di kota Nuernberg - Germany pada tahun 1853, sekaligus juga di tandai dengan pembuatan pensil warna pertama kali di dunia pada tahun 1834. Pabrik Pensil yang ia beri nama J.S. STAEDTLER.

Pabrik Staedtler di Jerman 


J.S Staedtler sudah di wakili di Pameran Dunia di New York pada tahun 1835. Dari tahun 1840,

JS Staedtler berpartisipasi pada setiap pameran besar. Dia pun dengan bangga memamerkan produk-produknya yang selalu inovatif.

J.S Staedtler mendapatkan penghargaan atas kinerja dan kualitas pensil yang luar biasa, ia di bedakan dengan penghargaan dan medali kehormatan di Nuremberg, London dan Paris.


Pada tahun 1866, penjualan STAEDTLER semakin meluas ke beberapa negara besar, termasuk Austria, Prancis, Inggris, Italia, Rusia, Amerika dan Timur. Pada tahun 1870, STAEDTLER memiliki tenaga kerja dari 54 karyawan manufaktur lebih dari 2 juta pensil di hasilkan di seluruh dunia.

Pada tahun 1988, kantor pusat perusahaan dipindahkan dari distrik Nuremberg St Johannis ke situs baru di pinggiran utara kota.

Daerahnya yang nyaman melintasi jalan tol dengan akses yang mudah, merupakan faktor ideal

untuk mengamankan pengembangan lebih lanjut dari perusahaan. Akibatnya, sebuah kompleks bangunan baru yang modern di dirikan di situs 47,000 m2 di Nuremberg-Neunhof di total investasi sekitar 130 juta DM.


Baca juga : Cerita Anak Sehat

Staedtler di Indonesia

Staedtler di Indonesia di distribusikan kepada PT ASABA yang sejak lama telah mengembangkan

penyediaan alat tulis seperti Stationery, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Survey Systems dan lain-lain.

Untuk medukung pertumbuhan bisnis, PT ASABA telah mengembangkan efisien dan sukses penjualan dan kantor distribusi di kota-kota besar di Indonesia : Jakarta (Head Quarter), Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan. PT ASABA juga memiliki subdistributor yang luas dan jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Apakah teman-teman juga memakai pensil Staedtler ? Share di komen yuk ^^

12 komentar

  1. Ini pensil jaman saya sekolah Mba.
    dari mulai pensil 2 B sampai pensil warna pakainya staedtler.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mba Ety, kalo saya dulu pakai yang Traditional yang merah item itu :)

      Hapus
  2. anak2 saya pakenya staedler, karena memang yg terbaik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mba Santi, selain kualitas bagus emang harganya juga terjangkau ya :)

      Hapus
  3. Wah ikut Kontes SEO ya Mb :D semangat saja deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiii yaaa baru mencoba nih, belum tau sudah bener ato belum yang penting hajarrr hahaha

      Hapus
    2. hahaha sudah siap nih kuda-kudanya :))

      Hapus
  4. Pensil itu dulu yang menemani saya saat ujian nasional. :D Hehehe

    BalasHapus
  5. Bagus kualitasnya memang. Nggak cuma buat pelajar, seniman dan profesional pun masih pake...ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba Nisa apalagi yang hobinya suka corat coret gituh

      Hapus

Harap tidak meninggalkan link hidup atau link artikel ya, setengah mati mberesin broken link :) juga, komentar tanpa nama atau unknown akan di tandai sebagai spam. Komentar dengan beberapa suka kata macam "nice info, thanks for sharing, terimakasih sudah berbagi" juga akan di tandai sebagai spam.
Thanks !