tips tampil perfect untuk kamu
sumber : freepik dan di edit oleh www.indriariadna.com


Siapa sih perempuan yang tidak ingin cantik ? Bahkan yang terbukti sudah cantik pun tetap ingin di akui oleh semua orang bahwa dia memang cantik.
Lalu apa standar kecantikan seorang wanita ?
Sebenarnya standar kecantikan seorang wanita berbeda-beda di setiap negara.




Standar kecantikan di beberapa negara :

  1. USA : wanita di anggap cantik apabila mempunyai asset tubuh yang besar.
  2. Brazil : payudara kecil dan bentuk pantat yang bulat
  3. Jamaica : berat badan antara 80 kg - 105 kg dengan pinggul dan pantat besar serta kulit putih.
  4. China : mata yang besar, muka oval dan dagu yang runcing
  5. Dubai : alis yang penuh dan tebal
  6. Jepang : pipi yang merona merah jambu

Menurut saya, tampil cantik dan perfect harus di dukung dengan keadaan kulit yang sehat. Baik kulit wajah maupun kulit tubuh secara keseluruhan.
Maka dari itu, perawatan kulit adalah hal pertama yang harus rutin kita lakukan apabila ingin mendapatkan tampilan kulit yang sehat.

Ingat ya....kulit sehat tidak sama dengan kulit putih. Terkadang kita salah menilai tentang arti kecantikan itu sendiri.




Membeli alat -alat dan kebutuhan wajah seperti skincare dan make up di lokasi saya (Palangkaraya, Kalteng) agak susah. Tidak semua skincare dan make up yang saya ingin ada di jual di sini. Kalau ingin beli di olshop, takut produknya tidak asli alias abal-abal.
Tetapi tidak semua olshop kecantikan abal-abal, ada yang benar-benar menjual produk yang memang asli dan berkualitas, yaitu PerfectBeauty.me

 Berselancar di website nya yang dominan berwarna pinky membuat saya agak menahan napas, sambil intip-intip dompet. Buanyak....sekali lagi..banyak dan komplet sekali produknya. Mulai dari skincare, make up, perawatan rambut, serum dll.


Baca juga : Natasha Skin Care


Omong-omong tentang tampil perfect, setiap orang pasti mempunyai rutinitas yang berbeda-beda. Nah, sekarang saya mau sharing bagaimana tampil perfect ala saya, boleh kan ya ?

OK, rutinitas perawatan wajah ala saya yaitu :


  • Bersihkan wajah dengan cleanser, lalu toner kemudian lanjutkan dengan facial atau foaming wash. Gunakan Papaya Enzym and Soy Foaming Cleanser . Facial Cleanser ini berfungsi untuk membersihkan kotoran dan minyak pada wajah, membersihkan pori-pori, menutrisi kulit dan mencegah pengelupasan kulit, mengurangi produksi sebum,  melawan bakteri, dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru.
  • Setelah wajah bersih, aplikasikan serum pada wajah saat wajah masih dalam keadaan lembab. Pilih serum wajah yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan kulit. Apakah kulit anda membutuhkan moisturizer yang lebih atau mengecilkan pori-pori ? Pilihlah yang sesuai kebutuhan.
  • Setelah menggunakan serum, aplikasikan moisturizer atau pelembab. Apabila wajah anda normal cenderung berminyak, pilihlah moisturizer yang bebas minyak atau berbahan dasar air.
  • Jangan lupa untuk memakai sunblock atau tabir surya. Semakin tinggi nilai SPF nya maka kulit anda akan semakin lama terlindungi. Anda bisa memilih DR. IASO UV Total Base SPF 46+++ PA.  Selain sebagai tabir surya, DR. IASO UV Total Base juga berfungsi sebagai primer dan alas bedak sehingga kita tidak perlu lagi menggunakan foundation dan primer secara terpisah. Hemat waktu dan tentu saja lebih hemat uang kan ?
  • Langkah selanjutnya, aplikasikan bedak tabur atau loose powder. Untuk mengeset kulit wajah, saya lebih suka menggunakan bedak tabur daripada bedak padat. Untuk referensi, anda bisa mencoba menggunakan Esene Loose Powder

Baca juga review tentang : Martha Tilaar Salon dan Spa


Next, setelah membersihkan wajah, lanjut dengan aplikasi make up. Beberapa referensi make up yang bisa anda pilih dari online shopping terpercaya PerfectBeauty.me ; 


Kita bisa leluasa memilih berdasarkan brand/merk ataupun berdasarkan range harga. Tidak usah khawatir berbelanja di perfectbeauty.me karena ada jaminan  atau garansi.
GARANSI
Perfectbeautyshop.com menjamin semua barang telah melalui proses Quality Control oleh petugas sebelum dikirim kepada Pelanggan. Jika terjadi kerusakan pada barang semasa dalam perjalanan dalam waktu 24 jam setelah barang diterima silakan menghubungi Perfectbeautyshop.com melalui telp di 021-6315121 (hari & jam kerja) untuk mendapatkan penjelasan mengenai proses garansi. Syarat mutlak produk untuk mendapatkan garansi, produk belum pernah di pakai dan paling lama sudah diterima oleh pihak perfectbeautyshop.com dalam 5 hari kerja. Biaya pengiriman dari pembeli ke perfectbeautyshop.com menjadi tanggungan pihak pembeli, sedangkan biaya pengiriman kembali produk garansi akan menjadi tanggungan perfectbeautyshop.com, dengan demikian perfectbeautyshop.com memiliki tanggung jawab untuk memberikan produk yang berkualitas baik. [sumber : website prefectbeauty.me]

So, gimana, udah siap-siap ngelist produk make up atau skincare ? Hayuk ajahhh gak usah tunggu lama-lama nanti stock produknya keburu habis.



Artikel ini saya ikutsertakan dalam lomba blog yang di selenggarakan oleh Involve Asia dan di sponsori oleh PerfectBeauty.me