9/09/2016

Free Sample Produk dari Hometester

free sample produk dari hometester
yes i want it ^^


Bersyukur, ternyata ada juga website seperti Hometester ini. Sudah ada yang gabung dengan Hometester ? Hometester adalah perusahaan yang memang tujuan utamanya adalah mengetes dan mendapatkan review atau umpan balik dari para member dan komunitasnya tentang barang atau produk dari berbagai merek.

Ada produk yang sudah keluar di pasaran untuk di coba dan di review atau bahkan produk baru yang benar-benar baru dan belum ada di pasaran. Saya gabung menjadi member di Hometester sejak tanggal 17 April 2016.


Apa sih manfaatnya ? Dapat produk gretongan dong ah...dan juga mereview produk tadi. Manfaat yang lain, bisa nambah post artikel buat blog ini. Paling sering sih minta free tester alias sampel gratis untuk  di coba di rumah hehehe. Biasalah emak-emak mana sih yang gak mau produk gretongan.

Banyak produk yang saya daftarkan untuk di coba di rumah dari Hometester seperti Nivea lip butter, Ponds, Sunsilk hijab shampoo, kopi goodday dan banyak lagi. Sejauh ini sudah berhasil lolos, maksudnya Hometester sudah 2 x mengirim free tester produknya ke saya yaitu Dove Volume Nourishment Shampo dan Conditioner dan  Pepsodent Herbal.

                   Baca : Review Dove Nourishment Shampoo dan Conditioner.


Dove Nourishment Shampoo and Conditioner
Dove Nourishment Shampoo and Conditioner

Untuk produk Pepsodent Herbal, sejujurnya dan sebenarnya saya tidak terlalu sering memakai produk Pepsodent untuk pemakaian sehari-hari. Saya selama ini lebih suka memakai pasta gigi merk Darlie walaupun harganya lebih mahal. Mau berpaling ke lain hati kok susah ya. Mungkin saya tipe setia [pruttt]


Pepsodent Herbal
Pepsodent Herbal


Yang belum gabung dan ingin gabung supaya dapat free tester produk bisa lo. Gratis kok.. Bisa submit atau register di sini : REGISTER

Untuk pengiriman barang dan produk tidak kena charge atau ongkos kirim, jadi kita benar-benar dapat barang gratis. Setelah menerima produk, ada notifikasi lewat email atau sebaliknya, email dulu baru sample nya datang.

Homestester pasti dan akan meminta kita mengisi review produk setelah kita menerima produk dan sudah mencobanya. Jangan di abaikan dan sebaiknya di laksanakan, karena dengan begitu kesempatan untuk mendapatkan free tester lagi akan semakin besar.

Kesempatan kan buat emak-emak seperti kita yang suka kemayu bikin review untuk menuh-menuhin artikel blog [ini sih curcol] hahaha..

Selamat berburu .....



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

4 komentar

Kemarin aku juga dapat (katanya), tapi sampe sekarang belum datang juga. Eh udah ditagih review. :(

Balas

sepertinya mang agak error deh Mb, yang terakhir aku sudah dapat barangnya ehh malahan emailnya menyusul ^^
Thanks ya Mb Anisa sudah berkunjung [berasa kerennn] di kunjungi senior

Balas

daftar aja mb, mayan dapet produk gratis hehe

Balas

Please comment here :