Top Social

Giveaway Blog Contest : What's in my make up pouch?

6/13/2016


Tertarik mengikuti giveaway Jeng Arum untuk membuat sharing atau posting tentang “What’s in my  make up pouch” yang di sponsori oleh Cathy Doll Indonesia.

Selama ini saya akui kalau saya ini kudet alias kurang update. Baru juga kemaren ini bikin instagram dan baru tahu juga bagaimana cara upload foto di instagram. Biasanya maen FB tok soale hehe…



Sebagai perempuan saya ini cenderung tomboy, dari muda dulu sampai sekarang lebih seneng pakai celana jeans daripada rok. Hanya saat tertentu saja saya memakai rok {gak sering juga} seperti saat kondangan dan kebaktian gereja.

Bahkan minggu kemarin saat dapat undangan dari komite sekolah untuk acara penglepasan kelas 9 saya saltum alias salah kostum -_-

Baca juga : 8 Tips Cantik Buat Kamu

Dari rumah dengan santai saya pakai kaus lengan panjang dan celana jeans kesayangan. Begitu masuk gedung jeder langsung di tanyai sama penerima tamu dengan muka agak2 curiga ,” maaf Bu, orang tua murid ya?”

Jelas saja penerima tamunya curiga lha wong semua tamu wanita memakai rok anggun panjang, ada yang motif tradisional batik Dayak, model gaun malam, rambut di sanggul ke atas semua plus full make up.

Setelah duduk manis pun masih sempat di tanyai ibu di sebelah saya,” Mbak, adiknya yang di wisuda atau keponakan atau anak?”
“Anak saya kelas 7 bu, ini saya dapat undangan dari komite,” jawab saya sambil tersenyum kecut.

Setelah sampai di rumah pun kembali saya di serang anak lanang saya.
“Gimana to buk, kok malah pakai celana jeans, kaos panjang, jaket di linting san…” sambil anak saya pecuca pecucu lucu.
Bapaknya yang denger cuman komentar santai ,” biasa to ibukmu kan seneng ngoboy..”
Dalam hati saya bilang,,,,,asem…..salah kostum ik….prett ah

Tapi ya sudahlah, rok panjang memang bukanlah jiwa saya.


Baca juga : Martha Tilaar Salon dan Spa Palangkaraya



Seperti urusan make up dan kosmetik pun saya tidak terlalu rewel karena memang jarang dandan.

Alasan kenapa saya beli lipstick atau bedak paling karena 2 alasan, kalau enggak pas harga diskon ya karena bentuk atau warna packagingnya lucu.

Tomboy dan kekanak-kanakan banget yess {pinjem istilah Jeng Arum}

Jadi palingan isi make up pouch saya ya seperti ini :
Lipstick, bedak padat, blush on, sisir, kaca, pensil alis. Standar banget lah pokoknya. Botol HBL kosong gak usah di pelototin ya, habis ini saya buang kok..


rumah-yube.blogspot.co.id
my make up pouch

Tidak terlalu banyak isinya sih tetapi kok ya rasanya 1 pouch gitu kok masih kurang tempat. Mungkin kalau ada pouch yang sebesar tas lebih oke, kan bisa masuk semua tanpa di pilih-pilih.

Untuk merk-nya tidak ada yang merk mahal. Bukannya anti merk mahal tapi ya buat apa mahal-mahal kalau gak cocok mah..
Apalagi emak-emak gini, mending buat ngopi sama mas bojo  [ketauan pengidap kopi akut]

rumah-yube.blogspot.co.id
ngopi


Ini penampakan beberapa bedak padat saya :
- TBS all in one face base yang tinggal seperempat takar, hampir abis  {yang ini paling niat beli karena lihat langsung hasilnya pas temen saya pakai bedak ini}
- Maybelline Clear Smooth All in One {baru sekali 2x pakai masih ada box nya, beli karena harga diskon}
- Kluge BB compact powder {beli karena yang jualan adik saya}
- Fanbo {beli karena iseng}


bedak bedak
bedak padat


Untuk lipstick ada : Just Miss J-33 dan J-31, Maybelline color sensation chestnut , Mirabella colorfix cool, Kluge lipstick Miley dan Lindsay, Wardah exclusive sweet orchid, oriflame powershine satin,  sophie martin velvet nude, emina fantasctic-cho

bermacam-macam lipstick
lipstick
Blush on cuma ada 2 : L’oreal paris le blush true match {hampir habis} dan Viva blush on duo no 1 {baru beli minggu lalu}

Eyeshadow : pixy sparkling gold 09, wardah udah gak ebaca namanya, la tulipe no 16. Pengin Maybelline nude pallet, bagus gak sih kok warnanya cokelat apik2 gitu.
Palingan itu aja sih isinya tapi memang nggak terfoto semua soalnya gak semua barangnya fotogenik sih. Udah banyak yang mau abis isinya…kan malu hehehe

blush on dan eye shadow
eye shadow blush on


Oya, buat temen-temen yang mau ikut giveaway ini, bisa cuzz lewat Instagram nya Jeng Arum di @sekararumw atau lihat banner di atas itu ya.
Atau lewat posting artikel di blog seperti ini atau kedua-duanya juga boleh.

Silahkan TnC nya cek di sini ya


# Blogpost ini di buat untuk mengikuti giveaway Cathy Doll Racun Warna-Warni, yang berhadiah produk pemutih kulit terbaik dan voucher belanja dari @cathydollindonesia. 


4 komentar on "Giveaway Blog Contest : What's in my make up pouch?"
  1. Wah lengkap sekaliiii :3. Thannx ya udah ikutan.

    Sama minta tolong untuk komen di postku, dilengkapi alamat sosial medianya ;). Terima kasihhh.

    BalasHapus
  2. Hai Mbak Indri, salam kenaal aku Sekar ^^

    Aku ikutan giveaway blognya Kak Arum jugaa, iseng buka2 link di komennya dan ahahaha ternyata emang seneng ya ngintipin isi make up pouch orang :p Koleksi eyeshadownya banyak banget mbak, yg recommended yg mana aja tuh?

    https://sekarcilik.wordpress.com/2016/06/30/tips-skincare-dan-make-up-yang-perlu-dibawa-mudik/

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo Sekar, makasih dah mampir. memang menyenangkan ya ngintip2 in make up orang lain hehehe saya juga seneng ngintip. untuk eyeshadow saya paling suka latulipe, gak bling-bling dan halus saat di templokin ke mata. btw, blognya Sekar oke banget...

      Hapus

Please comment here :

Auto Post Signature