Top Social

Wong Bakery Semarang

4/26/2016
Kuliner Enak di Wong Bakery Semarang
ilustrasi Wong Bakery Semarang


Wong Bakery berlokasi di lokasi yang strategis, seputaran PRPP. Selain menjual macam-macam bakery, es krim gelato dll, di Wong Bakery ini juga ada cafe/resto  nya, konsep yang unik, bakery and cafe. 
Mikhael merengek minta es krim gelato yang ternyata harganya 2 scoop idr 25.000 mayan mahal ya, import mungkin ya. 

Saat istri bos melahirkan, sempat bingung mau kasih hantaran apa. Masak iya nengokin baby dengan tangan kosong, kan saru....
Akhirnya beli kue yang modelnya seperti hantaran di nampan yang di tata cantik, murah juga sih, cuma 125.000


Baca juga : Kedai Amarta Semarang

Pertama kalinya mencoba menu cafenya sih bareng adik saya, baek hati banget dia mau nraktir. Nah setelah tahu harga dan rasanya, lalu saya rekomen ke suami dan anak. Kan dapat gratisan lagi hahaha...

Saat itu adik saya pesan nasi urap komplit ada nasi, sayur tahu tempe rempeyek lupa ada apa lagi lauknya cuman 15.000.

Varian menu nya lebih ke menu masakan Indonesia, seperti urap komplit, bakmi godok, nasi goreng, gulai, rawon walaupun ada juga sosis BBQ nya...nilai plus nya adalah murce euyyy dan tempat nya yang sungguh cozy. 
Bisa pilih tempat duduk di dalam ruangan maupun di luar. Khusus lantai atas biasanya untuk pesta ultah. 

Beberapa dokumentasi yang saya ambil di Wong Bakery sekitaran  4 tahun yang lalu,   _- _  late posting banget yah..

Baca juga : Pizza Hut Palangkaraya

Mikhael memesan sosis BBQ ada kentang gorengnya juga + es teh manis, si bapak memesan nasi rawon kalau gak salah. Oh ya penataan nasi nya juga lucu, di buat seperti mini tumpeng dan sayur/lauk pauk di tempatkan di mangkuk terpisah. 
Kecuali nasi urap, di tata menjadi satu antara nasi sayur dan lauk pauk nya.

Toilet dan tempat cuci tangan nya juga bersih, iya saya blusukan juga ke belakang haha

Kemungkinan untuk harga sudah tidak update lagi ya, apalagi tahun-tahun ini cabe dan bawang merah harganya gila-gilaan di Palangkaraya. Tapi mungkin di Jawa masih murah sih ya.

**Abaikan penampilan saya yang lusuh itu, belum sempat pulang ke rumah, habis dari kantor langsung cuzz di jemput terus ke sini. Harap maklum lah itu wajah setelah perang hampir 10  jam hehe...



mikhael menikmati es teh






Bagi teman-temen yang asli orang Semarang atau yang kebetulan lagi ada di Semarang, langsung aja cobain deh. Gak bakal nyesel dengan rasa dan harganya, cocok di kantong, cocok di lidah.




Post Comment
Posting Komentar

Please comment here :

Auto Post Signature