Nongkrong lagi di Pizza Hut tanggal 18 April kemaren, jam 20.00 WIB.

Seperti biasa, tidak ada planning sebenarnya, langsung ayokkk gitu aja haha...
Dari rumah sudah pilah pilih menu dan ternyata ada promo diskon 50% untuk beberapa menu baru dan ada paket favorite, selain paket sensasi delight tentunya.

Ya udah, saya pilih menu paket favorite yang 1 paket untuk 2 harga seharga Rp. 110.000 include tax dan juga menu promo diskon 50% nya.




Mixberry dan Frappe Latte Pizza Hut
minuman yang kita pesan


Baca juga : Kedai Amarta Semarang

Menu yang saya pilih di bawah ini :
1 cafee latte – harga normal ---22.727
1 citrus n chips ---diskon 50% ---14.545
2 butter rice chicken  - diskon 50% ---45.454
1 paket favorite ---- 100.000
Terdiri dari
·         1 puff  pastry krim jamur
·         1 nasi beef bistik
·         1favorit float
·         1 mixberry
·         1 personal pan super supreme
Total tagihan setelah pajak Rp. 201.000,--

Sekarang sudah pandai memilih menu hahay...

Anyway, menu-menu di atas ini sangat recommended banget gaes,,

Citrus n chips, adalah hidangan pembuka terdiri dari ayam boneless [tanpa tulang] 2 potong yang di panggang dan di marinade terlebih dahulu [menurut aku] lalu ada sedikit keripik nya, rasa ayam nya fantastis, empuk gampang di kunyah dan meleleh di mulut, wowww...

Butter rice chicken, satu porsi nasi butter lengkap dengan blansir sayur [wortel dan buncis] + 2 potong ayam boneless + sedikit acar. Nasinya gurih karena di aduk rata dengan butter dan tidak kering, lembab dan gurih. Sayurnya empuk dan teksturnya masih segar manis. Acarnya terdiri dari potongan cabe yang di buang isinya, tomat di potong kecil2 dan kucuran air jeruk nipis, seger banget.

Pastry krim jamur atau zuppa soup, adalah sup krim jamur yang gurih lembut dan di tutup dengan puff pastry di atasnya. Sebagai makanan pembuka, cocok untuk menghangatkan perut.

Nasi beef bistik, aku memilihkan menu ini untuk suami, terdiri dari 1 porsi nasi + blansir sayur + bistik bola daging sapi [tapi di potong2 agak kecil jadi tidak bulat]. Yang sangat wowww dan amazing adalah kuah bistiknya, kental, gurih, tidak terlalu manis, pokok nya pas di lidah deh.  Sampai tetes terakhir tidak bersisa hahaha...

Personal pan super supreme, tidak sempat mencicipi sama sekali karena langsung di babat habis anakku. Tapi katanya sih enak, ya di mah apa2 juga semua enak..

Baca juga : Pempek Ny. Kamti Semarang

Overall, semua menu yang kita pesan memuaskan,,, full of egg, lebih enak menu-menu ini daripada menu sebelumnya yang pernah kita beli.

Oiya ada satu kejadian yang agak tidak mengenakkan. Saat itu semua hidangan di meja kami sudah ludes tak bersisa dan ternyata anak saya masih lapar. Harap maklum lah masa pertumbuhan, walopun dia sudah habis 1 loyang personal pan pizza plus pastry krim jamur.

Kemudian dia pesan lagi 1 porsi Butter Rice Chicken, agak lama sih nunggunya. Sampai kemudian waitress yang mencatat pesanan mendatangi meja kita dan menanyakan apakah pesanannya sudah datang. Karena belum datang ya kami jawab belum mbak. Kemudian waitress ini bilang, baik bu coba saya cek dulu begitu dia bilang.

Baca juga : XO Kopi Tiam Semarang

Tidak berapa lama kemudian pesanan datang, langsung di eksekusi anak saya. Dan beberapa saat kemudian datang lagi waitress mengantar pesanan yang sama. Loh mbak, pesanan saya sudah datang kok saya bilang.
Aduh bagaimana nasib Butter Rice terakhir itu, kalau semisal saya masih lapar sih boleh lah ya tapi masalahnya saya dan suami sudah kekenyangan pakai banget.
Enggak tau lah itu gimana ngaturnya tapi ada rasa nggak enak juga.  
Tapi ah sudahlah,,,,,,

Semoga bermanfaat and thanks for reading.



Menu pastry krim jamur
Pastry krim jamur
menu nasi bistik
Nasi bistik
menu rice butter
rice butter
menu citrus n chips
citrus n chips
meu personal pan super supreme
personal pan super supreme
makan enak yummy
makan nambah, biar cepet gede
ada menu kopi juga
ngopi dulu broo