Top Social

L' Shadday Salon, Palangkaraya

2/17/2015
salon L'shadday palangkaraya
tetap ke salon itu harus

Tanggal 12 bulan kemaren, alias 12 Januari 2014, saya pengin banget facial, tapi bingung harus facial ke mana, soalnya belum pernah pecicilan ke salon2 di palangkaraya sini, alasan selanjutnya ya pasti karena bokek alias ga ada uang.

Kebetulan masih ada sisa uang yang bisa di gunakan, jadilah saya ke Salon L'Shadday setelah dari BPJS diponegoro ngurus pindah BJPS.


Baca juga : Martha Tilaar Salon dan Spa Palangkaraya


Sampai di L' Shadday, saya bilang mau tanya dulu service nya apa aja, langsung deh di suruh masuk di kasih liat brosur nya.

Oiya begitu masuk, wangi aromateraphy nya enak banget...bikin damai di hati tapi deg2an di kantong hahaha, lebay

Saya liat brosurnya dan dalam hati : Gilaaa, mahal benerrr
Itu pun mbak nya bilang ini harga lama, harga tahun 2014, prett
Facial tok 100.000
terus ada facial emas, facial collagen yang pastinya lebih mahal dari pada facial standard.

Berhubung kulit dah mulai menua, maklum 35th ke atas, saya pilih yang chemical peeling atawa light peeling 30%-70%
Saya juga lupa nanya, pakai AHA ato apa, ya wis lah pasrah...

Sebelum peeling di facial dulu, dan facialnya enak banget, massage nya enak, yang ga enak waktu di ambilin komedo nya, ampun dah nangis2 sakit
Kurleb sih sekitar 1 jam an facialnya, abis itu langsung di kasi peeling nya, gatel2 cekit2 gitu

Abis itu ga pake masker, udah dah selesai
Perawatan ini ongkosnya idr 250.000

Ada dokternya juga dan ada krim2 nya dari dokter, tapi berhubung serum olay ku masih banyak, tak pikir biar abis dulu olaynya ntar mau nyoba dokter nya.

Oiya, alamat nya lengkapnya di :

Jl. Tjilik Riwut Km 1
No telp : 0536 3333701
HP : 0813 4901 4306

Silakan yang mau perawatan di sana....

Thanks for reading ya..   dan silahkan share bila bermanfaat.



Post Comment
Posting Komentar

Please comment here :

Auto Post Signature