The Body Shop Seaweed

Kembali lagi ngeblog, mumpung waktunya ada hehehe... soalnya kemaren2 jadi wanita karier plus ibu rumah tangga jadi waktu luang sedikit beuud..

Okeh, kali ini saya mau nge-review the body shop seaweed mattifying. Saya  nyoba yang day cream, night cream sama scrub. Poto scrub nya nyusul ya....

Di bawah ini bentuk day cream-nya.

TBS Seaweed
The Body Shop Seaweed Day Cream




TBS seaweed daycream
The Body Shop Seaweed Day Cream


Dan di bawah ini night cream nya yes...

the body shop seaweed night cream
The Body Shop Seaweed Night Cream

the body shop seaweed night cream tampak belakang
The Body Shop Seaweed Night Cream

Harapan saya, dengan embel-embel "mattifying" persoalan minyak di wajah bakal menjauh sirna. Tapi....mungkin saya gak cocok deh pakai seri Seaweed ini.

Untuk yang day cream, teksturnya lebih pekat daripada night cream. Meskipun dua duanya cepet meresap di kulit tapi selama pemakaian, kulit saya yang berminyak gak berubah, tetep tumpah-tumpah minyaknya setelah pemakaian 1-2 jam. Sepertinya produk-produk ini gak cocok sama muka saya.

Baca juga : The Body Shop Fuji Green Tea Hair Scrub

Malah berasa sangat kering di kulit tapi berminyak di permukaan. Padahal saya pikir dengan harga yang lumayan mehong di kantong, bakalan cucok. Prett dahhh.  Tetep di pakai karena sayang kalau di anggurin ^^

Sekarang beralih ke cream dari dokter kulit, sapa tau cucok. Ini sih dah pakai sebulan, alus sih, jerawat kadang2 aja gak kayak dulu, maklum kulit dewasa.
Cuman kayaknya gak memutihkan, soale wajahku masih coklat, heheheh

oiya untuk info harga :
day cream : 149.000
night cream :  169.000
terpaut dua puluh rebu

Semoga bermanfaat gaess....


Tidak ada komentar

Harap tidak meninggalkan link hidup atau link artikel ya, setengah mati mberesin broken link :) juga, komentar tanpa nama atau unknown akan di tandai sebagai spam. Komentar dengan beberapa suka kata macam "nice info, thanks for sharing, terimakasih sudah berbagi" juga akan di tandai sebagai spam.
Thanks !