10/14/2011

Coklat....The New Beginning

awal mula jualan cokelat
rumah-yube.blogspot.co.id

Baca juga : Cokelat Valentine


cokelat praline
rumah-yube.blogspot.co.id

cokelat lolly stick
rumah-yube.blogspot.co.id
cokelat lolly tampak depan
rumah-yube.blogspot.co.id
rumah-yube.blogspot.co.id
rumah-yube.blogspot.co.id
Di sekolahnya Mikhael anakku ada satu kantin en yang punya namanya cie Mega. Enak bener omong2 sama cici ini, nyantai banget orang nya dan benar2 pekerja keras walopun dari segi materi udah lebih dari cukup. Wong dia punya konveksi en puluhan karyawan jahit, kantin di gereja, kantin di sekolah dan mungkin ada lagi bisnis lainnya yg aku belum tau.
Dari sekedar hubungan titip menitip dan omong2 cie mega cerita kalo dia juga punya kantin di gereja yang menurutku cukup besar juga. Dia bilang pernah bikin mie ayam 6 kg dalam sehari (khusus hari minggu)

Baca juga : Chcoco Christmas Gift

Kemudian cie Mega tanya apa mau juga nitip barang di kantin gereja ? Tentu saja aku mau tapi masih bingung mau di kasih apa....
Berhubung udah bikin coklat sedikit2 aku pikir mending coklat ini aja yang di berdaya gunakan....sambil lihat2 dulu pangsa pasar. Karena menurut pengalaman, sesama anak-anak ternyata berbeda banget keinginan jajan nya...secara aku nitip kue di 2 SMP berbeda ..mau nambah 1 SMP lagi (thanks to Cie Mega lagi) en di SD tempat anak aku sekolah di YSKI 2 Semarang

Dia juga cerita ada temennya juga yang punya kantin di SMP YSKI en ngomong kalo mau aku bisa nemuin temennya itu kalo mau nitip barang..pokoknya cie Mega cihuii banget deh...
Kembali lagi ke coklat, ini coklat2 yang mau aku supply ke kantin gereja hari minggu ini....smoga sukses dan terus berlanjut...amin...


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Please comment here :